10 Alasan Mengapa Menjadi Perempuan Itu Istimewa

Bagikan :

perempuan istimewa, perempuan cantik
10 Alasan Mengapa Menjadi Perempuan Itu IstimewaSecara biologis dan psikologis, perempuan memiliki beberapa ciri bawaan yang sulit untuk dipisahkan dari kepribadian mereka. Dan, karena sifat-sifat inilah bahwa para wanita sangatlah istimewa. Wanita memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mendukung, melindungi, dan menghasilkan kehidupan. Atribut seperti ini yang tidak dimiliki sebagian besar atau semua kaum pria.

1. Perempuan berkinerja lebih baik
Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa perempuan telah jauh lebih unggul dibandingkan laki-laki dalam melakukan kinerja di bidang pendidikan. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa kasus putus sekolah lebih banyak dialami anak laki-laki dibandingkan dengan perempuan.


2. Perempuan lebih mampu menjalani hidup sepenuhnya
Hari ini, banyak anak laki-laki lebih banyak terpaku pada teknologi dan gadget di usia yang sangat belia. Ini merampas masa kanak-kanak yang seharusnya berhak mereka dapatkan. Kebiasaan ini akan terus-menerus mengakar seiring mereka tumbuh dewasa. Teknologi terus menjadi prioritas mereka, membuat mereka buta terhadap aspek-aspek lebih halus dari kehidupan. Sedangkan wanita tidak begitu menyukai game yang ditawarkan gadget. Ada banyak hal yang mereka hargai dan karenanya, mereka menikmati hidup sepenuhnya pada setiap tahap.

3. Perempuan tetap terlihat menarik meski mereka tidak suka dandan
Ini adalah fakta yang diterima secara universal, wanita sebenarnya memiliki pesona kecantikan alami dan dapat terlihat menarik meski tampil dengan rambut seadanya, tanpa polesan makeup, dan pakaian kasual.

4. Perempuan mampu berbagi perasaan mereka
Kaum wanita dapat mendiskusikan kehidupan mereka dan masalah lain dengan teman-teman wanitanya atau bahkan teman prianya tanpa berpikir dua kali mereka akan ditertawakan. Bagi laiki-laki, membahas isu-isu selalu merupakan pergolakan ego dan mereka harus berpikir sejuta kali sebelum membuka mulut mereka. Mereka malu dicap sebagai orang cengeng.

5. Perempuan memiliki kepekaan perasaan
Dibanding pria, wanita jauh lebih intuitif. Mereka akan tahu kejadian-kejadian yang akan terjadi dengan membaca firasat yang dialaminya. Ini dikarenakan wanita lebih sensitif.

6. Perempuan mampu merebut semua perhatian dengan mudah
Perempuan lebih mudah mendapatkan semua perhatian dari anak laki-laki dengan cara memberikan hadiah, coklat, bunga dan hal-hal yang mereka sukai. Anak laki-laki biasanya agak jual mahal dengan hal-hal tersebut.

7. Perempuan terlihat semakin cantik dengan makeup
Makeup adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penampilan perempuan. Tentu saja, jika ada anak laki-laki yang memakai makeup pasti tampak konyol!

8. Perempuan terlihat manis meski ketika tidak sengaja bertindak bodoh
Bahkan tindakan bodoh bisa membuat wanita tampil lucu. Anak laki-laki harus berpikir dua kali sebelum mencoba untuk bertindak bodoh, karena mereka akan benar-benar dicap sebagai orang bodoh.

9. Perempuan menghadirkan kehidupan baru
Salah satu kebanggaan perempuan adalah menjadi seorang ibu. Bayangkan, dengan kekuatannya perempuan di dunia mengandung selama 9 bulan, menyusui, dan merawat dengan penuh cinta kasih putra/putri mereka.

10. Perempuan lebih pintar
Anak perempuan lebih pintar dalam memelihara hubungan dan merawat pasangan mereka. Ini dikarenakan mereka secara alami memiliki naluri sebagai ibu.

Anda mungkin dapat mencari lagi seratus alasan mengapa kaum perempuan begitu istimewa, pasti tidak akan ada habisnya dalam menjelaskan. Ya, perempuan memang istimewa!

Bagikan :

You may also like...