10 Alasan Mengapa Wanita Bertubuh Curvy Lebih Seksi

Bagikan :

bodi curvy, bentuk tubuh curvy

10 Alasan Mengapa Wanita Bertubuh Curvy Lebih SeksiSetiap wanita menginginkan menjadi langsing, itu mungkin karena mereka terlalu banyak melihat bintang film atau model yang memiliki postur tubuh seksi. Seolah-olah pikiran perempuan telah diprogram untuk percaya bahwa tubuh tinggi semampai dan langsing adalah gambaran bentuk tubuh yang sempurna, tapi itu tidak benar. Bentuk bodi montok berisi dapat membuat pria terpesona dengan Anda. Jadi, inilah daftar 10 keuntungan bagi wanita yang memiliki tubuh curvy.

1. Tubuh curvy lebih menarik
Wanita mungkin mencoba ingin menyingkirkan bentuk kurva, tetapi jika Anda meminta pendapat dari orang-orang, mereka pasti menyatakan bentuk tubuh berisi lebih seksi dan menarik. Bahkan survei dan studi independen menunjuk bodi ‘jam pasir’ ini juga terinspirasi dari bentuk tubuh curvy.

2. Bodi curvy membuat Anda terlihat feminin
Tubuh model ‘datar’ memperlihatkan kesan feminin yang lebih rendah dibandingkan dengan wanita berisi dengan payudara membusung dan pinggul berlekuk.


3. Memiliki bodi curvy adalah hal yang baik untuk kehidupan cinta Anda
Pria kebanyakan menyukai wanita yang memiliki bentuk tubuh curvy. Ini karena setiap kali pasangan Anda menyentuh Anda, dia bisa merasakan ‘kelembutan’ yang membangkitkan semua emosi yang baik untuk kehidupan cinta penuh gairah.

4. Lekukan yang tepat membuat tubuh Anda terlihat proporsional
Cobalah lihat postur Marilyn Monroe, sosok wanita klasik sempurna yang memiliki lekuk pada tempat yang tepat. Bentuk pinggul melengkung dan payudara seimbang meningkatkan kecantikan Anda dan membuat tubuh Anda terlihat proporsional.

5. Pakaian yang Anda kenakan terlihat baik
Pakaian, terutama jeans, terlihat cukup bagus untuk pinggul berlekuk. Mereka menonjolkan kecantikan dan gaya Anda.

6. Bodi curvy memungkinkan Anda dengan gaya berjalan yang seksi
Lekuk pada pinggul memberikan ayunan seksi untuk gaya berjalan Anda yang dapat membuat pria menoleh ke arah Anda.

7. Wanita curvy memiliki kesehatan yang lebih baik
Beberapa studi menunjukkan penelitian bahwa wanita dengan tubuh curvy menikmati kesehatan yang lebih baik. Dalam beberapa penelitian, telah menunjukkan bahwa tubuh curvy ini lebih sedikit beresiko terkena diabetes dan penyakit jantung dibandingkan dengan bentuk tubuh ‘ramping’ atau ‘datar’.

8. Wanita dengan bodi kurva cenderung lebih cerdas
Ini telah ditunjukkan dalam beberapa penelitian bahwa wanita dengan kurva cenderung memiliki IQ yang lebih tinggi. Seiring dengan kelebihan dari sisi ‘intelejensi’, mereka juga memiliki manfaat ‘fisik’ karena mereka cenderung memiliki harapan hidup lebih lama juga. Sepatutnya Anda bersyukur, bukan?

9. Wanita curvy lebih mungkin memiliki anak-anak cerdas
Ini juga berdasarkan hasil dari penelitian ilmiah, bahwa anak-anak yang lahir dari rahim wanita bertubuh curcy cenderung lebih cerdas.

10. Bodi curvy menyimpan lemak sehat
Telah terbukti bahwa lemak yang tersimpan di pinggul dan paha tubuh berisi adalah lemak sehat. Ini berisi lemak sehat asam lemak omega 3. Mungkin inilah alasan mengapa wanita bertubuh curvy cenderung memiliki tingkat kecerdasan lebih tinggi meski tidak semuanya (tergantung kemauan belajar). Asam lemak omega 3 ini juga bertanggung jawab untuk bayi cerdas yang dilahirkan.

Jadi nikmati saja kebahagiaan dan manfaat dari bodi curvy Anda!

Bagikan :

You may also like...