10 Alasan untuk Memutuskan Pacar Anda

Bagikan :

putus, memutuskan pacar, alasan memutuskan pacar
10 Alasan untuk Memutuskan Pacar AndaTidak setiap kodok yang Anda cium akan berubah menjadi seorang pangeran yang menawan. Bagaimana jika Anda membuang-buang waktu Anda dengan orang yang salah? Jika orang itu tidak tepat untuk Anda, maka saatnya untuk berhenti dan segera melepaskan hubungan. Artikel berikut menuliskan 10 alasan untuk memutuskan pacar Anda.

1. Jika ia memanggil Anda dengan nama yang salah saat berbicara langsung atau ngobrol di telfon dengan Anda, maka curigai dia. Meskipun jika dia telah melakukannya sekali, jangan menganggapnya enteng.

2. Jika Anda terus berfantasi memikirkan orang lain saat dia menyakiti Anda, itu adalah sinyal bahwa Anda lebih suka mencari kebahagiaan bersama orang lain daripada dia. Jadi cobalah mendengarkan apa yang dikatakan hati Anda.

3. Jika dia sering memeriksa ponsel Anda dan membaca pesan Anda sepanjang waktu bahkan ketika Anda telah menunjukkan ketidaksenangan Anda dengan tindakan seperti itu, maka saatnya untuk mempertimbangkan kembali hubungan Anda.

4. Jika ia sering main kekerasan selama beradu argumen, maka jangan mengambil waktu untuk berpikir dua kali. Cukup tinggalkan saja dia.

5. Jika dia selalu cerewet tentang apa yang harus Anda kenakan atau ribut tentang penampilan Anda, maka saatnya untuk mengambil alih kembali hidup Anda dari pacar pengendali ini. Segera keluar dari hubungan!

6. Jika dia tidak menyukai Anda berbaur dengan orang lain dan mencoba untuk mengontrol dengan siapa Anda harus berteman, maka jangan biarkan dia mendominasi. Dia hanya pacar terlalu posesif yang selalu akan mengharapkan Anda untuk melakukan apa yang seperti dia bilang. Jadi putuskan saja dia.

7. Jika saat berkunjung ke rumahnya, Anda melihat dia tidak pernah melakukan pekerjaan rumah seperti mencuci piring atau beres-beres. Anda sudah berusaha menegurnya tapi ia tidak punya niatan untuk berubah. Maka, dia adalah salah satu dari orang-orang yang berpikir bahwa pria tidak dimaksudkan untuk melakukan pekerjaan tersebut. Padahal, pria atau wanita sudah seharusnya dituntut bisa membereskan pekerjaan rumah karena merupakan bekal untuk berumah tangga nanti. Jadi waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepadanya.

8. Jika ia meminjam uang dari Anda dan keseringan ‘lupa’ untuk mengembalikan, maka ada benar-benar tidak perlu untuk melanjutkan hubungan dengan dia. Pria parasit seperti ini memang seharusnya tidak ada dalam hidup Anda.

9. Jika dia hanya tertarik pada seks dan berusaha memaksa Anda untuk berhubungan badan meski status masih pacaran, maka saatnya untuk membuang dia dari hidup Anda!

10. Jika dia memiliki kebiasaan suka menggoda semua wanita di sekitar Anda dan tidak peduli meskipun Anda ada di sampingnya. Ketika Anda sudah menegur berkali-kali tapi dia tidak pernah menghiraukan, maka lebih baik untuk menyudahi saja hubungan Anda dengan pria genit seperti dia.


Ingat, di suatu tempat di luar sana masih ada orang yang tepat untuk Anda! Jadi jangan putus asa mencari.

Bagikan :

You may also like...