10 Cara Alami dan Aman untuk Membesarkan Payudara

Bagikan :

membesarkan payudara, membesarkan payudara dengan cepat, cara alami membesarkan payudara
10 Cara Alami dan Aman untuk Membesarkan PayudaraMenjadi seorang wanita, seperti apa jenis payudara yang ingin Anda miliki? Sebagian besar wanita mendambakan payudara yang proporsional, bulat, dan kencang. Tapi tidak semua orang diberi kesempatan untuk memiliki bentuk payudara yang mereka ingini.

Payudara mulai berkembang selama masa pubertas karena dua hormon – estrogen dan progesteron. Kadang-kadang, jumlah yang dikeluarkan akan menentukan ukuran payudara. Gen juga dapat memainkan peran penting dalam menentukan ukuran payudara. Tidak heran, ada banyak produk yang dibuat semata-mata untuk membantu meningkatkan ukuran payudara karena banyak wanita ingin memilikinya. Mereka percaya, bahwa payudara yang lebih besar, akan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Ada banyak tersedia krim atau pil yang dapat membuat payudara lebih besar. Beberapa orang bahkan rela keluar banyak uang dan menjalani operasi hanya untuk memiliki payudara seperti yang mereka dambakan. Anda mungkin tidak pernah tahu, ada cara alami yang sebenarnya dapat bekerja untuk Anda.

10 Cara Alami untuk Memperbesar Payudara


1. Kacang merah
Kacang merah adalah salah satu pilihan bagi Anda yang ingin memiliki payudara lebih besar. kacang merah dikenal untuk meningkatkan ukuran payudara dan pada saat yang sama, membuat payudara lebih kencang dari biasanya.

  • Rendam kacang merah dalam air hangat selama 2 jam atau lebih.
  • Giling sampai menjadi pasta.
  • Oleskan pasta ke seluruh permukaan payudara.
  • Biarkan selama sekitar 30 menit atau sampai benar-benar mengering sepenuhnya.

2. Pisang
Sudah barang tentu jika Anda memiliki tubuh kurus, Anda memiliki ukuran payudara yang lebih kecil. Ini karena payudara terdiri dari lemak. Jika Anda ingin meningkatkan ukuran payudara Anda sekarang, pilihan terbaiknya adalah makan pisang karena dapat meningkatkan jumlah lemak pada payudara Anda. Anda perlu makan pisang setiap hari sampai Anda mencapai hasil yang diinginkan.

3. Pijat payudara
Salah satu alasan mengapa payudara Anda mungkin tidak sekencang sebelumnya, mungkin juga disebabkan oleh kurangnya sirkulasi di daerah payudara. Anda dapat meningkatkan sirkulasi darah pada payudara Anda dengan memijatnya.

  • Gunakan minyak esensial alami untuk memijat daerah payudara. Sesuaikan dengan minyak esensial pilihan Anda sendiri.
  • Lakukan pemijatan secara melingkar pada payudara selama sekitar lima belas menit.
  • Harus dilakukan rutin di pagi hari dan di malam hari.

4. Jus bawang
Jus bawang juga dikenal dapat memperbesar payudara. Selain membuat payudara lebih kencang, juga dapat meningkatkan ukuran payudara.

  • Ambillah beberapa siung bawang sesuai kebutuhan yang cukup untuk dioleskan pada payudara Anda.
  • Blender bawang untuk mendapatkan jusnya.
  • Oleskan jus pada payudara di malam hari sebelum tidur.
  • Cuci keesokan harinya.

5. Latihan dan pose Yoga
Ada latihan-latihan atau pose Yoga tertentu yang dapat Anda lakukan untuk membantu payudara terlihat lebih besar. Biasanya, latihan ini ditargetkan pada bagian dada dan bahu. Lebih kencang otot-otot Anda, maka payudara akan semakin berisi. Anda dapat menonton video lewat YouTube beberapa panduan latihan atau yoga untuk memperbesar payudara.

6. Biji kelabet
Biji kelabet sudah dikenal baik karena sifat pengobatannya. Tapi kali ini, juga efektif digunakan sebagai cara alami untuk meningkatkan dan mengencangkan ukuran payudara. Ini karena kelabet dapat merangsang hormon estrogen dan progesteron yang akan diproduksi lebih baik dari sebelumnya.

  • Gunakan bubuk kelabet secukupnya dan tambahkan sedikit air, aduk sampai menjadi pasta.
  • Oleskan pasta pada payudara dan pijat dalam gerakan melingkar.
  • Lakukan cara ini dua kali setiap hari sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

7. Biji labu
Bahan makanan lain yang bisa meningkatkan jumlah hormon estrogen dalam tubuh adalah biji-bijian, terutama biji labu. Biji labu terbilang efektif untuk merangsang pertumbuhan buah dada wanita karena kandungan estrogen alaminya yang tinggi. Biji labu dapat dijadikan sebagai masker payudara, caranya sangat mudah :

  • Ambillah buah labu, kupas, dan ambil bijinya saja. Cuci bersih biji labu tersebut, kemudian kukus atau rebus biji hingga matang dan empuk.
  • Hancurkan biji labu dengan cara diremas untuk menghasilkan sari-sari yang nantinya akan dijadikan sebagai masker. Oleskan masker biji labu ini di seluruh permukaan payudara kecuali bagian puting. Bagian puting merupakan bagian yang sensitif, jadi sebaiknya hindari bagian puting saat menggunakan masker apapun pada payudara. Biarkan biji labu tersebut merangsang perkembangan payudara Anda selama kurang lebih 30 menit.
  • Setelah kering, bersihkan masker tersebut dengan cara dibasuh dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal, gunakan biji labu sebagai cara alami membesarkan payudara ini secara rutin 2 atau 3 kali dalam seminggu.

8. Daun sirih
Daun sirih juga bisa digunakan untuk memperbesar ukuran payudara secara alami. Caranya adalah dengan memilih daun sirih yang masih segar, kemudian lumuri daun sirih yang sudah dicuci bersih dengan minyak kelapa hingga merata. Setelah itu, panaskan daun sirih tadi di atas lilin dengan api kecil. Tempelkan daun sirih ke dada Anda dan biarkan hingga mengering. Lakukan kegiatan ini berulang-ulang hingga seluruh permukaan payudara tertutupi daun sirih, kecuali bagian puting. Setelah kering, bilas payudara dengan air bersih. Lakukan kegiatan ini rutin 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

9. Biji adas
Biji adas mampu meningkatkan ukuran payudara karena mengandung kadar tinggi flavonoid yang dikenal untuk meningkatkan tingkat estrogen dalam tubuh. Tentu saja, semakin banyak estrogen yang tersedia dalam tubuh, semakin besar ukuran payudara. Penelitian menunjukkan bahwa biji adas juga dapat meningkatkan produksi jaringan payudara. Cara ini akan dikombinasikan dengan minyak hati ikan cod. Cod Liver Oil (CLO) atau minyak hati ikan cod dapat digunakan untuk memperbesar payudara.

  • Panaskan cod liver oil dengan biji adas sesuai kebutuhan.
  • Saring minyaknya dan tunggu hingga minyak mendingin.
  • Pijat payudara Anda dengan menggunakan minyak ini.
  • Lakukan selama sekitar 10 menit.
  • Setelah memijat, biarkan minyak menetap pada payudara sektar 30 menit.
  • Cuci dengan air hangat.

10. Saw Palmetto
Saw Palmetto dikatakan efektif untuk membuat payudara tumbuh lebih besar, karena mengandung fitonutrien dan asam lemak. Kombinasi inilah yang akan membuat payudara tumbuh lebih besar.

  • Anda dapat mengkonsumsi saw palmetto dalam bentuk teh.
  • Minum sekitar 2-3 cangkir teh setiap hari.
  • Lakukan selama beberapa bulan atau sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Sekarang Anda sudah tahu solusi alami untuk meningkatkan ukuran payudara Anda. Anda tidak perlu menjalani prosedur mahal lagi hanya untuk mendapatkan ukuran yang Anda inginkan.

Bagikan :

You may also like...