10 Hal yang Sering Dikeluhkan Pria Soal Wanita

Bagikan :

keluhan pria, hal yang dikeluhkan pria tentang wanita
10 Hal yang Sering Dikeluhkan Pria Soal WanitaSetiap pria di dunia pasti memiliki keluhan yang berbeda-beda soal pasangannya. Kira-kira apa saja hal yang sering mere keluhkan? Nah, di bawah ini Tulisanwanita.com mencoba mendaftar beberapa hal umum yang sering pria keluhkan tentang wanita.

1. Perempuan tidak pernah bisa bosan belanja
Setiap pria di dunia cenderung berpikir bahwa perempuan kecanduan belanja. Pria hanya tidak bisa memahami makna di balik terapi ritel atau window shopping. Mereka merasa kesal dan frustrasi karena perempuan seolah-olah tak bosan-bosannya melirik barang bagus dan mencoba beberapa pakaian atau aksesoris meski tidak membelinya.

2. Wanita menghabiskan uang terlalu impulsif
Pria tidak suka kebiasaan wanita yang terkadang tak sayang mengeluarkan uang demi membeli barang mahal. Pria suka bertanya-tanya, mengapa wanita tidak mempertimbangkan dulu apakah mereka benar-benar membutuhkannya atau memang ada gunanya sebelum mereka menguras dompetnya.

3. Perempuan kadang bisa terlalu menuntut pada pria
Salah satu keluhan umum pria tentang wanita adalah, mereka kadang-kadang dapat menguras emosi. Pria mungkin tidak mengerti mengapa wanita terus berbicara tentang gosip dan hal-hal konyol lainnya saat pria tidak tertarik mendengarkan obrolan mereka.

4. Wanita menghabiskan terlalu banyak waktu berdandan
Bagi kebanyakan pria, pasti hal ini memang benar. Perempuan suka menghabiskan banyak waktu bersolek di depan cermin, apakah itu untuk kencan, hendak berangkat kerja, pergi ke kegiatan sosial, dsb. Karena kebanyakan pria, mereka tidak butuh berlama-lama untuk mengenakan kemeja, mengoleskan pomade pada rambut, pakai deodoran, dan menyemprotkan parfum. Nah, karena itulah mereka cenderung berpikir bahwa perempuan mengambil terlalu banyak waktu untuk berdandan.

5. Wanita terlalu memperhatikan kebersihan rumah
Sebagian pria tidak akan keberatan mengenakan kaus kaki yang jarang dicuci, atau meletakkan handuk basah di tempat tidur mereka. Tapi kebiasaan seperti itu jelas menjadi gangguan besar bagi seorang wanita. Pria sering terlihat mengeluh soal perempuan yang sangat menjaga kebersihan, mendetail, dan kedisiplinan.

6. Perempuan kadang butuh waktu lama untuk membuat keputusan
Pria cenderung berpikir bahwa perempuan sangat aneh saat mengambil keputusan. Di satu sisi, mereka mungkin langsung spontan memutuskan, di sisi lain, mereka mungkin mengambil beberapa jam untuk memutuskan mana warna lipstik yang harus mereka beli.

7. Perempuan mulai suka mengomel, terutama setelah menikah
Pria merasa kesal ketika para wanita mulai mengeluh saat sudah berumah tangga. Banyak pria yang masih berpacaran merasa takut bahwa pacar mereka suatu saat dapat berubah suka mengomel setelah beberapa tahun menikah. Wanita mungkin memiliki sifat kompulsif, sehingga tak heran terus-menerus memberikan instruksi dan dorongan. Sayangnya laki-laki tampaknya benci sifat ini.

8. Perempuan terlalu banyak khawatir
Pria cenderung berbeda dari perempuan dan mereka memahami hal-hal lebih baik ketika mereka mendapatkan firasat tak enak. Pria seringkali merasa bingung ketika wanita mengharapkan mereka untuk memahami hal-hal yang tidak bisa dikatakan atau membaca peristiwa yang tersirat. Pria sering malas mendengarkan saran mereka. Mereka berpikir bahwa perempuan terlalu banyak berkhayal dan sengaja menciptakan kerumitan meski tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

9. Kadang-kadang wanita suka mengambil kesempatan
Pria mungkin tidak mengatakan hal ini secara eksplisit, tetapi mereka mungkin tidak menyukai fakta bahwa perempuan memiliki keuntungan khusus karena gender mereka. Perempuan sering ditawarkan duduk di kursi saat bus penuh sesak, atau sering dapat bantuan dari bos mereka saat meminta bantuan. Hal ini yang sering memicu kecemburuan pria.

10. Perempuan bisa menjadi sangat moody
Pria mengeluh soal wanita karena suasana hati mereka yang tak terduga. Pria mungkin merasa terganggu dengan moodnya, satu waktu mereka berseri-seri dan ceria tapi beberapa saat tiba-tiba berubah marah.

Bagikan :

You may also like...