10 Tanda Dia Menganggap Anda Hanya Teman Biasa

Bagikan :

teman biasa, tanda pria menganggap teman biasa
10 Tanda Dia Menganggap Anda Hanya Teman BiasaApakah Anda sedang menyukai seseorang? Apakah Anda ingin mencari tahu apakah dia juga suka Anda? Ada beberapa tanda-tanda yang dapat memberitahu Anda jika Anda hanya dianggapnya sebagai seorang teman biasa baginya. Mengetahui tanda-tanda ini tidak hanya akan membantu Anda memahami perasaannya, tetapi juga akan membantu Anda menerima kenyataan dengan lapang dada dan tanpa rasa kecewa. Tulisanwanita.com menuliskan beberapa tanda-tanda jika Anda hanya dianggap sebagai teman baginya.

1. Dia tidak berusaha tampil menawan
Ketika seorang pria menyukai atau mencintai seseorang, dia pasti berdandan semaksimal mungkin dan mencoba tampil ganteng demi menarik perhatian wanita incarannya. Jika ia hanya berpenampilan biasa-biasa saja saat bertemu Anda, maka Anda mungkin hanya dianggap teman baginya.

2. Dia mengatakan pada orang lain bahwa Anda dianggap seperti adik perempuannya
Jika ia sudah memberitahu orang lain atau secara langsung kepada Anda bahwa Anda sudah dianggapnya seperti adik baginya, bukan seseorang yang spesial. Tak perlu berharap banyak, maka Anda pasti tidak lebih dari seorang teman baginya.

3. Dia berbicara kepada Anda tentang orang lain
Jika ia berbicara kepada Anda tentang ketertarikannya dengan wanita lain atau meminta bantuan Anda dalam upaya pendekatan dengan dia, maka Anda hanya dijadikan seorang teman baginya.

4. Dia sudah jadian dengan wanita lain
Jika ia sudah memiliki wanita lain dan membahas hal yang sama dengan Anda, maka Anda hanya dianggap sebagai seorang teman baginya. Dia hanya memastikan statusnya bahwa dia sudah punya pacar.

5. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda ketertarikan fisik
Jika dia bersikap biasa-biasa saja atau bahkan tidak terlihat gugup saat di depan Anda, maka ini adalah tanda bahwa dia tidak memiliki perasaan cinta untuk Anda. Jika dia tidak tertarik secara fisik kepada Anda, maka Anda tidak lebih dari seorang teman baginya.


6. Dia tidak bersikap mesra sama sekali
Jika dia tidak berbicara dengan Anda dalam cara yang genit melalui telepon atau secara langsung, maka Anda hanya dianggapnya teman biasa.

7. Pujian Anda tidak berarti apa-apa
Semua pujian yang Anda berikan tidak berarti apa-apa bagi orang yang tidak membalas perasaan terdalam Anda. Dia mungkin mengatakan ‘Makasih pujiannya yaa’. Tetapi jika ia biasa-biasa saja atau tidak salah tingkah, maka Anda hanya seorang teman baginya.

8. Dia melakukan hal lain saat berbicara dengan Anda di telepon
Jika dia lebih mementingkan mengerjakan pekerjaan rumah tangga, memeriksa e-mail, atau mengatakan dia sedang sibuk saat Anda berbicara dengannya, maka ia tidak ada perasaan cinta dengan Anda. Jika ia serius jatuh cinta dengan Anda, ia akan rela berhenti mengerjakan semua tugas hanya untuk berbicara dengan Anda selama satu menit.

9. Dia tidak menunjukkan minat untuk menuruti keinginan Anda
Jika dia tidak bersedia memenuhi ajakan Anda untuk pergi keluar rame-rame bersama teman-teman Anda, maka ini adalah satu lagi tanda bahwa Anda hanya dianggapnya teman.

10. Dia mengatakan, “Kamu adalah sahabat terbaikku”
Jika dia memperkenalkan Anda adalah teman terbaiknya di depan orang lain, maka Anda tidak boleh berpikir lebih. Dalam kasus seperti itu, dia menganggap Anda hanya teman dan tidak lebih dari itu.

Bagikan :

You may also like...