10 Tips Kecantikan untuk Si Tomboi

Bagikan :

tomboi, cewek tomboi, perawatan untuk gadis tomboi


10 Tips Kecantikan untuk Si TomboiApakah Anda seorang gadis tomboi, yang ingin tampil feminin? Ada banyak tips kecantikan, yang dapat membantu Anda. Banyak wanita yang tomboi secara bawaan ingin terlihat berbeda. Menjadi tomboi berarti harus ada campuran yang tepat antara macho dan girly. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

1. Rapikan alis Anda
Ini adalah mitos bahwa perempuan tomboi tidak bisa memangkas alis mereka. Hari ini, bahkan para pria juga merapikan alis mereka supaya terlihat rapi. Pemangkasan alis dapat memberikan tampilan baru. Cukup menghilangkan rambut berlebih dari daerah alis untuk membuat wajah terlihat menarik. Ini benar-benar dapat membuat perbedaan untuk tampilan Anda.

2. Oleskan maskara
Untuk membuat mata terlihat menarik, maskara dapat diterapkan pada bulu mata. Jangan menerapkan terlalu tebal, ini akan membuat Anda terlihat girly. Tetap sederhana, dengan menerapkan maskara tipis. Hal ini akan meningkatkan seluruh daya tarik mata Anda.

3. Memperhatikan perawatan rambut
Cewek tomboi ingin menjaga rambut mereka nampak pendek dan runcing seperti gaya rambut pixie. Boleh pendek, tapi jangan lupa merawat rambut Anda. Merapikan rambut Anda setiap tiga bulan. Oleskan kondisioner yang baik untuk rambut Anda agar lembut dan mengkilap. Ini pasti akan membantu Anda untuk terlihat sedikit feminin.

4. Percobaan dengan rambut
Tatanan rambut gaya cowok yang berbeda juga membantu untuk mendapatkan tampilan yang tepat. Gunakan gel rambut dan membuat gaya rambut yang berbeda.

5. Cat kuku Anda
Warnai kuku Anda dan membuat tampilan yang berbeda. Pilihan cat kuku tidak terbatas merah muda girly dan merah marun. Pilihlah warna-warna berani dan cerah yang sesuai dengan kepribadian Anda. Cobalah pilih warna seperti silver metalik dan hitam. Warna gelap bisa cocok dengan penampilan Anda.

6. Gunakan foundation
Jangan lupa gunakan foundation alami yang sesuai warna kulit Anda. Jangan memilih warna terang atau gelap, karena dapat mencolok di wajah Anda. Foundation alami akan memberikan cahaya alami untuk kulit Anda.

7. Warnai rambut Anda
Warnai rambut Anda agar terlihat berbeda. Ada banyak warna untuk bereksperimen, pilih coklat muda atau marun. Mewarnai rambut akan membuat Anda terlihat berbeda.

8. Gunakan tabir surya yang baik
Setiap orang perlu melindungi kulit mereka dari kerusakan akibat matahari. Apa yang Anda lakukan untuk ini? Hal ini penting untuk merawat kulit Anda, meskipun menjadi tomboi. Oleskan tabir surya yang baik lebih dari SPF 30, ketika Anda pergi keluar di bawah sinar matahari. Ini juga akan melindungi kulit dari tanda-tanda awal penuaan.

9. Oleskan lip balm
Untuk efek alami, oleskan lip balm berwarna pada bibir Anda. Warna alami yang berbeda pada jenis lip balm dapat Anda pilih. Ini dapat menambahkan tampilan menarik untuk kepribadian Anda.

10. Percobaan dengan penampilan
Menjadi tomboi tidak berarti Anda perlu untuk tetap mengenakan celana jins dan kaos. Percobaan mix and match dengan beragam jenis pakaian untuk terlihat baik.

Tingkatkan daya tarik Anda dan terlihat menarik di setiap kesempatan dengan tips di atas.

Bagikan :

You may also like...