10 Tips Membuat Penampilan Terlihat Lebih Muda

Bagikan :

awet muda, cara membuat lebih muda


10 Tips Membuat Penampilan Terlihat Lebih MudaJadi bagaimana jika Anda tidak muda lagi? Siapa yang mengatakan bahwa Anda tidak dapat membuat diri Anda terlihat lebih muda? Gunakan langkah-langkah membantu dan menipu semua orang di sekitar Anda. Berikut adalah 10 tips untuk membuat diri Anda tampak lebih muda.

1. Jangan terlalu sering mencabuti alis Anda
Alis bukan hanya membingkai mata Anda, tapi seluruh wajah juga. Alis yang tipis dengan sedikit rambut cenderung membuat Anda terlihat tua. Mencabuti alis juga dapat merusak akar rambut, sehingga menyebabkan pertumbuhan minim.

2. Hindari mengekspos kulit Anda pada sinar matahari langsung
Sinar matahari langsung menyebabkan kerusakan pada kulit Anda lebih dari yang dapat Anda bayangkan. Terlepas dari kulit gelap, juga menyebabkan penuaan kulit dengan cara timbulnya bintik-bintik usia dan keriput. Oleh karena itu, Anda harus pergi keluar di bawah sinar matahari, membawa payung, memakai topi, atau syal.

3. Gunakan eyeliner pensil dan maskara
Seiring dengan usia, mata Anda akan cenderung kehilangan percikan yang mereka miliki sebelumnya. Namun, Anda selalu dapat memilih kosmetik yang dapat bekerja tampak seperti lebih muda. Gunakan eyeliner pensil, bukan eye liner cair untuk membingkai mata Anda. Kombinasikan dengan maskara untuk penampilan mata yang bulat sempurna.

4. Hindari warna lipstik gelap
Sebaliknya, gunakanlah pada warna lebih terang. Perona bibir bernuansa terang tidak hanya akan membuat bibir Anda terlihat penuh, tetapi juga akan menyesuaikan usia Anda dengan baik. Anda juga bisa memakai lip gloss untuk memberikan tampilan seksi.

5. Minum banyak air
Air bekerja ajaib pada kulit Anda. Ini tidak hanya membersihkan kulit, tetapi juga menghidrasi dan melembabkannya. Hasilnya adalah, Anda memiliki kulit cantik dan awet muda.

6. Dapatkan potongan rambut yang bagus
Jangan berpegang pada tren kuno. Kunjungi penata rambut profesional dan meminta saran mereka untuk memberikan potongan rambut yang membuat Anda terlihat lebih segar dan muda. Setiap wajah tentu memiliki potongan rambut berbeda yang juga membutuhkan penata rambut yang berbeda. Seorang profesional yang baik akan dapat memberikan tampilan yang langsung akan menyamarkan usia fisik Anda.

7. Berdandan sesuai usia Anda
Banyak wanita berpikir bahwa dengan mengenakan pakaian yang dimaksudkan untuk gadis muda, mereka akan terlihat lebih muda. Itu kesalahan besar! Bahkan, hal itu hanya akan membuat Anda terlihat dua kali melebihi usia Anda. Juga bukan berarti Anda muncul dengan pakaian nenek-nenek. Kenakankan pakaian yang memberikan penampilan baik sesuai dengan usia dan bentuk tubuh Anda.

8. Singkirkan pikiran negatif
Menyingkirkan pikiran negatif berarti memiliki pandangan positif terhadap kehidupan. Pandangan positif terhadap kehidupan berarti memiliki tingkat stres yang lebih rendah. Stres yang lebih rendah berarti keriput lebih rendah. Keriput lebih rendah berarti kulit terlihat lebih muda dan cantik!

9. Tetap fit
Kebanyakan wanita tidak mau repot-repot untuk mengontrol berat badan mereka setelah mengalami penuaan. Hasilnya adalah, mereka tidak mampu untuk mengendalikan berat badan, bahkan jins suami mereka juga dipakai! Kelebihan berat badan, secara alami membuat Anda tampak lebih tua. Oleh karena itu, sempatkanlah berolahraga secara teratur dan diet dengan benar untuk tetap fit. Tubuh yang bugar tampak lebih muda.

10. Senyum
Hal yang sederhana seperti tersenyum langsung dapat membuat wajah Anda terlihat jauh lebih muda! Senyum mencerahkan wajah Anda dan membawa kilauan mata Anda. Ini membuat Anda terlihat jauh lebih muda dari usia Anda sebenarnya.

Ini adalah tips untuk membuat diri Anda tampak lebih muda dari usia Anda yang sesungguhnya. Memiliki banyak waktu membuat penasaran orang dengan penampilan Anda!

Bagikan :

You may also like...