3 Cara Mendapatkan Bentuk Tubuh ‘Jam Pasir’

Bagikan :

jam pasir, body jam pasir

3 Cara Mendapatkan Bentuk Tubuh ‘Jam Pasir’Apakah Anda pernah bermimpi memiliki tubuh yang berlekuk, body seksi seperti bentuk ‘jam pasir’ ala Scarlett Johansson dan Marilyn Monroe? Banyak wanita muda yang berbondong-bondong menuju prosedur bedah plastik untuk mendapatkan pinggang ramping ‘Jessica Rabbit’, sampai rela kelaparan untuk mencapai bentuk tubuh jam pasir yang sekarang ini banyak dicari. Namun, Anda tidak perlu prosedur bedah mahal atau minum pil untuk mencapai tampilan yang Anda idam-idamkan. Kebanyakan bentuk tubuh ditentukan oleh faktor genetika. Namun itu bukan berarti bahwa seseorang tidak dapat mencapai body jam pasir. Dengan beberapa latihan, mengontrol diet Anda dan beberapa trik, mendapatkan bentuk tubuh impian Anda lebih mudah daripada yang Anda bayangkan. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan body jam pasir.


1. Latihan yoga
Berlatih setidaknya setengah jam yoga setiap hari, atau Anda juga dapat ikut kelas yoga. Ini Bukan hanya akan membantu dalam menjaga tingkat stres Anda turun, tetapi juga akan menjaga kebiasaan makan sembarangan Anda tetap terkontrol. Berlatihlah asana (pose) yoga yang berfokus pada pinggang dan pinggul. Juga, mencapai bentuk jam pasir akan meminta Anda untuk menurunkan berat badan di tempat-tempat tertentu dan mengurangi beberapa kilo lemak tubuh. Hal ini kadang dapat beresiko menyebabkan kulit Anda menjadi kendur dan stretch mark saat mencoba menurunkan berat badanjika kehilangan terlalu drastis. Yoga akan membantu mencegah hal ini.

2. Kontrol pola makan
Jangan kelaparan sampai kurus kering atau berlatih kebiasaan diet yang tidak sehat. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengawasi apa yang Anda makan. Sertakan lebih banyak buah, sayuran dan biji-bijian dalam diet Anda. Hindari makanan beku atau kalengan dan menggantikannya dengan produk segar. Anda masih diperbolehkan sesekali makan permen favorit Anda atau keripik, tetapi tidak berlebihan.

3. Pakaian yang tepat
Banyak dari kita tidak memiliki struktur tulang yang memungkinkan untuk mencapai bentuk body jam pasir. Dalam hal ini, dengan trik berpakaian yang tepat dapat menciptakan kesan body jam pasir. Menekankan pinggang dengan memakai jeans berpinggang tinggi yang dapat mencapai tepat di bawah pusar Anda dan menjaga kelebihan lemak tetap tertutupi. Kenakan jeans berwarna gelap yang membuat kaki Anda tampak lebih langsing dan lebih menekankan bentuk tubuh berlekuk. Jeans model boot cut atau flared bisa Anda pilih, daripada model skinny, karena jeans model boot cut atau flared akan menyeimbangkan efek pinggang-tinggi. Bentuk tubuh jam pasir terkenal dengan bagian dada yang penuh, bahkan jika Anda tidak memiliki dada berisi secara alami, Anda dapat memperoleh efek yang sama dengan mengenakan bra berkualitas bagus. Bra dengan kawat akan membantu mengangkat payudara, sedangkan bra berbusa tebal akan memberikan penampilan ukuran yang lebih besar. Sepatu hak tinggi adalah pelengkap sempurna untuk mendukung bentuk tubuh jam pasir. Sepatu ini membuat kaki tampak lebih panjang dan otot kaki tampak lebih terbentuk juga mengangkat pantat. Sepatu ini memperbaiki postur tubuh sehingga wanita yang memakainya dapat berdiri tegak dan percaya diri. Untuk efek yang paling baik, kenakan sepatu dengan hak setinggi setidaknya tiga inchi.

Bagikan :

You may also like...