3 Makanan yang Harus Anda Makan di Usia 30-an

Bagikan :

makanan usia 30, diet usia 30an

3 Makanan yang Harus Anda Makan di Usia 30-anHidup menjadi lebih menuntut dan sibuk ketika Anda berada di usia tiga puluhan. Jika Anda bekerja dan menikah kemudian mengasuh anak-anak, maka itu menjadi lebih sulit untuk memiliki diet yang tepat seimbang. Makanan yang Anda makan dalam situasi ini lebih ditentukan oleh kebutuhan dan menyesuaikan dengan anak-anak dan suami, terlepas dari apa yang sebenarnya Anda butuhkan. Oleh karena itu akan lebih penting jika Anda berpikir sebelum apa yang Anda makan dan memilih makanan yang Anda butuhkan ketika Anda berada di usia 30-an. Mencari waktu untuk berolahraga juga akan menjadi tugas berat, mengingat bahwa Anda harus menyiapkan kebutuhan rumah tangga, waktu sudah jarang Anda manfaatkan untuk olahraga mengingat begitu banyak tuntutan bersaing dan bertentangan. Berikut adalah beberapa makanan yang harus Anda makan ketika Anda berada di usia tiga puluhan sehingga Anda akan tetap sehat di usia tiga puluhan dan juga menjaga kesehatan Anda ketika usia Anda bertambah tua.

1. Ikan
Ikan adalah makanan baik dan sesuatu yang harus Anda miliki dalam porsi yang lebih besar ketika Anda berada di usia tiga puluhan. Ikan memiliki banyak protein yang membantu dalam mempertahankan massa otot Anda. Mereka memiliki asam lemak omega 3 yang memberikan kulit yang tampak kencang dan lebih muda. Mereka juga memiliki banyak kalsium yang membantu dalam memperkuat tulang Anda yang akan mulai melemah sekarang. Beberapa ikan juga memiliki lemak di dalamnya yang sama pentingnya dari diet yang seimbang. Ada begitu banyak cara yang berbeda dan lezat untuk memasak ikan dan Anda dapat menggabungkannya ke dalam makanan setiap hari dan jangan merasa bosan.


2. Kacang-kacangan
Jika Anda seorang vegetarian dan tidak ingin makan ikan atau daging, maka kacang-kacangan (buncis, kedelai, kacang merah dsb) adalah cara yang bagus untuk mendapatkan nutrisi penting dan juga dosis protein. Kacang juga kaya serat, yang membantu dalam pencernaan mudah. Hal ini juga membantu mencegah kilo ekstra yang mungkin menumpuk pada saat makan daging. Hal lain yang bekerja dalam mendukung kacang adalah mereka murah. Pilih kacang segar yang baik, tapi itu bukan berarti Anda tidak harus memiliki kacang kalengan.

3. Sayuran berdaun hijau
Adalah penting bahwa Anda mengurangi sedikit asupan daging, tetapi tidak harus kehilangan nutrisi asupan gizi Anda. Sayuran berdaun hijau mengisi nutrisi yang hilang di tubuh Anda, jadi pastikan Anda menambahkan banyak dari mereka dalam makanan Anda. Mereka sarat dengan nutrisi dan juga membantu kulit Anda terlihat lebih segar dan lebih muda.

Yogurt juga merupakan pilihan yang bagus dan baik untuk di sertakan dalam diet ketika Anda berada di usia 30. Telur dan kacang-kacangan juga harus ditambahkan dalam dosis liberal untuk diet Anda agar membuat Anda kuat dan sehat.

Bagikan :

You may also like...