4 Perawatan Alami Menghilangkan Kulit Gelap pada Ketiak

Bagikan :

ketiak hitam, cara alami memutihkan ketiak, mengatasi ketiak gelap

4 Perawatan Alami Menghilangkan Kulit Gelap pada KetiakBayangkan jika pacar atau teman Anda ketakutan ketika Anda mengangkat tangan dan mereka melihat bercak gelap pada ketiak. Ketiak gelap menjadi masalah bukan hanya karena memang tidak terlihat ketika Anda mengenakan blus tanpa lengan, tetapi karena kulit di ketiak Anda sangat sensitif. Dan banyak wanita mencukur atau menggunakan krim hair removal dengan banyak bahan kimia. Mengoleskan deodoran setelah mencukur juga tidak banyak membantu. Jika Anda perlu ketiak Anda terlihat sebagus kulit di seluruh tubuh Anda, Anda perlu berhati-hati dan berikut adalah beberapa perawatan alami yang akan membantu Anda melakukan hal itu.

1. Menggosok lemon pada ketiak Anda
Lemon memiliki kualitas pemutihan alami. Selain itu, mereka juga anti-mikroba dan ketika Anda menggosok pada ketiak Anda, bukan hanya bertindak melunturkan, tetapi membuat kulit ketiak tetap bersih dan segar. Irislah buah lemon tipis, kemudian oleskan secara lembut pada kulit ketiak Anda. Biarkan 20 menit, kemudian cuci dengan air. Sifat asam dari lemon adalah pilihan yang bagus untuk mencerahkan kulit ketiak Anda jika Anda melakukan secara teratur, bercak-bercak hitam segera hilang.

2. Campuran air dan baking soda
Campuran air dan baking soda juga merupakan perawatan alami yang baik untuk ketiak gelap. Ambil campuran dan menerapkannya secara menyeluruh pada ketiak Anda. Buatlah campuran baking soda dan air secukupnya, kemudian oleskan pada kulit ketiak Anda. Tinggalkan campuran selama beberapa saat dan cuci dengan air untuk mendapatkan kulit ketiak kembali cerah. Sama seperti lemon, Anda harus rutin melakukan perawatan ini sampai melihat hasil yang lebih baik.

3. Gula dan minyak zaitun
Minyak zaitun dengan kandungan anti-oksidan dan sifat pemutihan sangat bagus untuk kulit, sedangkan gula bertindak sebagai scrub alami. Pastikan gula tetap sebagai butiran karena bekerja lebih baik dengan cara itu sebagai scrub. Oleskan campuran pada ketiak Anda dan gosok dengan lembut. Kemudian cuci dengan air sampai bersih untuk mendapatkan ketiak bersih yang tidak begitu gelap lagi.

4. Tepung kacang dengan susu atau yogurt
Anda akan perlu beberapa sendok tepung kacang dan yogurt tanpa rasa atau Anda dapat memilih susu cair. Campur tepung dan susu atau yogurt dan terapkan campuran pada ketiak Anda. Jika Anda tidak keberatan mengotori seprai Anda di malam hari, Anda dapat meninggalkan campuran ini selama sepanjang malam. Karena pengobatan ini benar-benar alami, tidak akan ada efek samping. Anda juga dapat menambahkan sesendok air lemon ke dalam campuran jika Anda ingin melihat hasil yang lebih cepat.

Semua orang suka untuk memiliki ketiak normal yang tidak terlihat lebih gelap daripada bagian tubuh lainnya, tentu saja tidak bau. Daripada melakukan pengobatan di kemudian hari, Anda dapat melakukan beberapa hal untuk mencegah mereka ketiak gelap terjadi. Anda dapat berhenti mencukur ketiak Anda secara teratur, berhenti menggunakan bahan kimia untuk menghilangkan rambut dan juga berhenti menggunakan deodoran setelah Anda mencukur. Kulit ketiak bersifat sangat sensitif dan untuk mengobatinya harus dengan hati-hati.


Loading...
Bagikan :

You may also like...