4 Tips Berguna saat Berkencan Dengan Duda

Bagikan :

duda, berkencan dengan duda

4 Tips Berguna saat Berkencan Dengan DudaSebuah perceraian bukanlah pernyataan untuk akhir kisah asmara. Pernikahan menyatukan hati yang penuh kasih selama bertahun-tahun, tetapi beberapa dari pernikahan tersebut hancur berantakan. Rasa kesepian yang mendalam, rasa sakit, bercampur dengan kemarahan dan kebencian kadang-kadang mewarnai pasangan bercerai. Tapi waktu adalah penyembuh yang baik, seiring waktu hati yang terenggut akan belajar mencintai lagi. Seringkali, wanita menjadi skeptis saat kennalan dengan seorang pria yang sudah pernah bercerai. Anda dapat memiliki hubungan yang indah dengan seorang pria duda jika Anda mampu mengurus detail-detail kecil. Seorang pria duda, dalam semua prospek lebih matang dibanding pria yang belum pernah menikah.

1. Belajar untuk bersabar dengan dia
Luka trauma perceraian, terutama yang menyakitkan sulit untuk menyembuhkannya. Rasa sakit tidak dirasakan oleh wanita saja, pria juga merasa. Sebuah ajakan lamaran atau rencana pernikahan rasanya terlalu cepat saat Anda berada dalam hubungan dengannya, hal itu dapat menakut-nakuti dia keluar dari hubungan. Jadi sedikit bersabar, biarkan dia menyembuhkan luka dan membiarkan masa lalunya ditinggalkan. Jika cinta Anda kuat, pernikahan pasti akan terwujud.

2. Jadilah mengerti akan perasaannya
Pernikahan adalah komitmen yang dibuat untuk seumur hidup. Sangat sedih ketika menyadari beberapa alasan, komitmen itu tidak bisa bertahan lama. Seorang pasangan disatukan dalam ikatan pernikahan, mereka bersatu dalam suka, duka, dan segala sesuatu yang datang kepada mereka. Jika Anda berkencan dengan pria duda, ingatlah bahwa mantan istrinya akan selalu tetap sebagai memori masa lalunya. Mungkin suatu waktu pasti ada pembicaraan topik tentang mantan istrinya. Cobalah dan terima kenyataan ini sedini mungkin. Berikan kemudahan untuk dia bicara secara terbuka tentang masa lalunya. Ingat ketika dia mampu jujur dengan perasaannya, dia benar-benar percaya dan mencintai Anda.

3. Cobalah untuk menjalin hubungan baik dengan anak-anak dan mantan istrinya
Beberapa pria bercerai setelah mereka memiliki anak-anak, dan anak-anak menjadi bagian tak terpisahkan dari hidupnya. Anak-anak akan selalu menjadi tali penghubung dengan mantan istrinya. Lebih baik untuk menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya sehingga hubungan Anda akan berjalan baik dengan orang yang Anda cintai, mantan istrinya, dan anak-anak.

4. Terima dia apa adanya
Mungkin ada sesuatu hal yang dia benci dan dia sukai dari mantan istrinya. Ketika Anda masuk ke dalam hubungan dengan seorang pria duda, ia mulai mencari pertimbangan pengalaman-pengalaman di masa lalu. Anda tidak dapat mengubah ingatannya. Bantulah dia mencintai Anda apa adanya, begitu juga Anda. Jujurlah dengan dia.

Bagikan :

You may also like...