5 Alasan Mengapa Bentuk Tubuh Curvy Lebih Menarik

Bagikan :

bodi curvy, bentuk tubuh curvy

5 Alasan Mengapa Bentuk Tubuh Curvy Lebih MenarikBanyak wanita Indonesia memiliki proporsi tubuh curvy. Ada aspek keindahan tersendiri dari tubuh wanita berisi dan berlekuk yang terletak pada bodi ‘jam pasir’ ini. Jadi, jangan merasa terganggu jika Anda tidak memiliki tubuh kurus atau ukuran O. Pamerkan lekuk tubuh Anda dan jadilah cantik.

1. Pria menyukai wanita berisi
Bertentangan dengan apa yang dipikirkan wanita, dan mencoba untuk menghilangkan semua lemak pada mereka, pria menyukai wanita dengan bentuk tubuh kurva karena ada sesuatu yang sangat feminin tentang wanita tersebut. Dengan diet dan olahraga yang tepat, Anda dapat menjadi langsing dan memiliki bentuk yang proporsional.


2. Tubuh berisi bukan berarti kelebihan berat badan
Banyak orang salah paham tubuh berisi dikaitkan dengan obesitas atau kegemukan. Ini tidak selalu harus begitu. Bodi curvy adalah bagian alami dari seorang wanita dan pujian yang sempurna untuk feminitas.

3. Anda dapat makan makanan favorit
Wanita yang memiliki tubuh berlekuk yang bagus sesekali boleh makan kue kesukaan atau es krim cokelat favoritnya. Jadi, tak perlu terobsesi menjadi langsing atau menurunkan berat badan sebanyak mungkin. Anda dapat dengan mudah menyingkirkan lemak dengan latihan yang difokuskan pada daerah berlemak jika Anda ingin.

4. Anda terlihat lebih seksi
Ketika seorang wanita dengan tubuh curvy mengenakan gaun malam yang indah, terlihat jauh lebih mempesona daripada wanita yang memiliki tubuh lurus, dada dan punggung datar. Namun, bagi wanita yang tidak memiliki bentuk tubuh tersebut jangan khawatir tidak bisa memenangkan pesona pria. Selama payudara, pinggang, dan pinggul dalam bentuk yang proporsional, maka ketertarikan pria pun tetap mengarah pada Anda.

5. Anda terlihat unik
Bentuk tubuh curvy membuat Anda terlihat unik. Pinggang yang ramping, pinggul dan bokong yang bulat, serta payudara berisi menjadi nilai tersendiri. Anda harus bersyukur memiliki tubuh jam pasir ini. Seorang wanita curvy menyimpan keseksian jauh lebih baik bila mampu menjaga penampilannya.

Jika Anda memiliki tubuh curvy, optimalkan bentuk yang proporsional dan tetap pertahankan seperti itu. Tapi, karena sebagian besar wanita dengan bodi padat berisi memiliki kecenderungan untuk menambah berat badan, Anda perlu untuk berolahraga secara teratur sehingga tubuh jam pasir Anda tidak berakhir sebagai timbunan lemak yang kurang sedap dipandang.

Bagikan :

You may also like...