5 Alasan Mengapa Membalas Berselingkuh adalah Ide Buruk

Bagikan :

selingkuh, perselingkuhan, membalas selingkuh
5 Alasan Mengapa Membalas Berselingkuh adalah Ide BurukKetika Anda menyadari bahwa pasangan Anda telah berselingkuh, jelas perasaan itu sangat menyakitkan dan membuat patah hati. Dalam situasi seperti itu, memang sangat sulit untuk berpikir dengan pikiran yang tenang dan bereaksi positif. Emosi kemarahan dan balas dendam berada pada puncaknya. Akibatnya, kita sering berpikir bagaimana cara terbaik untuk memberi pasangan kita pelajaran dengan melakukan hal yang sama kepada mereka. Nah, Tulisanwanita.com mencoba menuliskan 5 alasan mengapa membalas dendam pasangan yang melakukan perselingkuhan bukanlah ide yang baik. Baca terus.

1. Anda akan mengacaukan hidup Anda sendiri
Dalam rangka untuk membalas dendam, Anda memutuskan pacaran dengan pria lain yang belum Anda ketahui kepribadiannya dengan baik. Anda justru sudah menempatkan diri dalam situasi lebih kacau, sehingga suatu saat membuat hidup Anda semakin rumit. Keputusan yang dibuat terburu-buru dan tanpa berpikir lebih panjang akan mendorong Anda dalam kesulitan.

2. Anda sama saja menyakiti diri sendiri
Selingkuh dengan pria lain untuk membalas dendam pada pasangan yang mengkhianati Anda, hanya akan menyakiti perasaan Anda sendiri. Anda sudah terluka oleh satu hubungan, dan sekarang Anda masuk ke situasi lain yang lebih rumit? Semua ini tidak akan memiliki hasil akhir yang baik.

3. Ini hanya akan menunjukkan bahwa Anda juga sama saja
Jika Anda berniat membalas perselingkuhan pasangan Anda yang sudah melakukan kecurangan hanya untuk membalas dendam, apa bedanya perilaku Anda berdua? Alih-alih membuat kesalahan yang sama, cobalah mengambil sikap positif dan mencoba untuk bergerak maju demi perbaikan hidup Anda sendiri. Dekatkan diri kepada Tuhan YME, bergabung dengan komunitas kerohanian untuk menenangkan diri Anda.


4. Anda hanya membuang-buang waktu
Jika pasangan Anda berselingkuh, itu berarti hubungan ini memang sudah tidak layak, juga berlaku bagi pasangan Anda. Memang benar Anda terluka, tapi jangan buang waktu Anda dengan menyakiti diri sendiri dengan membalas melakukan perselingkuhan, karena tidak akan membuat hubungan Anda lebih baik dan tidak akan ada gunanya.

5. Anda juga akan menyakiti orang yang sedang Anda libatkan
Hanya untuk memuaskan dendam Anda sendiri, karena Anda telah disakiti pasangan? Maka Anda memutuskan untuk membalas dendam dengan melakukan kecurangan, tetapi dalam proses ini Anda jelas melibatkan orang lain ke dalam masalah rumit dan sudah menyeret mereka dalam lingkaran perselisihan hubungan Anda.

Bagikan :

You may also like...