5 Bahaya Pacaran Dengan Pria Beristri

Bagikan :

pria beristri, pacaran dengan pria beristri, pris sudah menikah
5 Bahaya Pacaran Dengan Pria BeristriKebanyakan wanita sangat menghindari pacaran dengan pria yang sudah menikah. Tetapi ada beberapa wanita yang memilih menjadi “wanita lain” dalam suatu hubungan rumah tangga. Tapi, mari kita tidak berdebat apa yang membuat mereka menjadi seperti itu. Ada masalah yang jauh lebih serius terlibat dalam cinta segitiga, antara istri dan wanita simpanan. Artikel berikut menuliskan agar kita menyadari setidaknya lima bahaya berpacaran dengan pria yang sudah menikah.

1. Anda tidak akan pernah dapat memiliki hubungan yang sehat
Tidak peduli betapapun Anda sedang jatuh cinta, dia tidak akan pernah bisa memberikan rasa emosional dan kesejahteraan sepenuhnya. Akan selalu ada masalah dan polemik. Ia bertengkar dengan istrinya, istrinya menuntut pemenuhan finansial, dan banyak lagi. Dan lebih lagi dari yang tidak Anda sadari bahwa Anda hanya diposisikan sebagai pelarian masalah. Memang awalnya hubungan ini memberikan rasa nyaman, tetapi segera Anda akan menjadi ‘pengasuh’ dia. Anda harus mempertimbangkan kebutuhan emosional Anda sendiri. Anda jatuh ke pelukan seorang pria beristri hanya untuk memberi dukungan rumah tangganya yang sedang kacau?Jika masalahnya sudah selesai, Anda ditinggalkan!

2. Dia tidak akan pernah meninggalkan istrinya
Berpikirlah. Pikirkan dengan pikiran jernih Anda. Dia akan memberikan alasan menarik, dan hati Anda akan mencair dibuai janji-janji manisnya. Tapi Anda selamanya akan menjadi “wanita lain” diantar dia dan istrinya. Tidak peduli berapa banyak cinta dan materi yang dia berikan untuk Anda, dia akan selalu memilih istri dan keluarganya daripada Anda.

3. Kebohongan akan membuat Anda semakin menderita
Kebanyakan wanita selingkuhan, pasti terkejut ketika mereka benar-benar terpergok istri pasangannya. Dia tidak terlihat seperti wanita jahat atau egois seperti yang diceritakan oleh kekasih Anda. Faktanya adalah, Anda hanya mendapatkan perspektif parsial apa yang sebenarnya terungkap antara pasangan. Pertimbangkan banyak kebohongan yang dia tutupi agar istrinya tidak tahu hubungannya dengan Anda. Sekarang, setiap hubungan memiliki pasang surut. Lebih baik untuk segera menanganinya. Bayangkan bagaimana nantinya ia berperilaku ketika hubungan Anda dengan dia mulai menemui kebosanan.

4. Harga diri Anda turun
Hubungan terlarang seperti ini, merupakan hal yang melelahkan. Anda harus menjaga kencan rahasia dan sering melakukan pertemuan secara mendadak, tergantung pada waktu luangnya. Anda tidak bisa benar-benar menjalani hidup Anda dengan cara yang riang dan bebas dari rasa bersalah. Kemungkinan Anda akan dijauhi teman-teman atau lingkungan Anda karena dicap sebagai wanita perebut suami orang. Ya, ada kepedihan dan rasa bersalah juga. Meskipun terlanjur cinta, kebanyakan wanita tahu di dalam hati mereka menyadari bahwa apa yang mereka lakukan tidak benar. Rasa bersalah, kesepian, bingung – begitu banyak beban mempengaruhi diri Anda dengan cara yang paling buruk. Harga diri Anda merosot tajam!

5. Anda kehilangan hubungan yang nyata
Jumlah waktu dan energi yang sudah Anda buang percuma dalam hubungan terlarang ini hanya akan berakhir sia-sia. Kebanyakan wanita yang telah berpacaran dengan pria yang sudah menikah dipenuhi dengan rasa penyesalan di kemudian hari dari kehidupan mereka. Mereka merasa telah kehilangan banyak waktu yang berharga. Dan sekarang sudah terlambat bagi mereka untuk menemukan pria yang tepat.

Pada akhirnya, semua keputusan ada di tangan Anda sendiri, sehingga ambillah keputusan yang cermat. Sebelum Anda menyesal terlalu jauh, cobalah introspeksi diri. Waktu berlalu begitu cepat, dan tidak ada seorangpun yang mau berada di sisi yang salah.


Loading...
Bagikan :

You may also like...