5 Cara Memberi Kejutan Ibu Anda pada Hari Ibu

Bagikan :

ibu, hari ibu, kejutan untuk ibu, kado untuk ibu

5 Cara Memberi Kejutan Ibu Anda pada Hari IbuHari Ibu sudah semakin dekat. Anda mencintai ibu Anda seperti anak-anak lainnya dan mengerti ingin melakukan sesuatu untuknya, bukan? Jadi rencana apa yang ingin Anda lakukan? Pergi ke toko suvenir terdekat dan membeli boneka beruang lucu, dan memberi buket bunga beserta kartu ucapan, dan berharap sebuah kado dari Anda membuat ibunda Anda merasa seperti orang yang paling istimewa di dunia. Entah apakah ini benar-benar dapat dimasukkan ke dalam rencana dan waktu untuk menunjukkan penghargaan bagi seseorang yang paling penting dalam hidup Anda? Nah jika Anda ingin melakukan yang terakhir, kami mungkin hanya memberikan sedikit ide untuk Anda.


1. Sajikan sarapan di pagi hari
Ibu Anda membuat Anda sarapan sehari-hari. Bagaimana Anda melakukan hal yang sama untuk ibu Anda, hanya satu hari! Rencanakan apa yang Anda ingin masak : pancake, omelet, sup dengan irisan daging asap dll adalah pilihan yang baik. Memperhatikan estetika, dan melayani beliau di pagi hari. Ini akan menjadi awal yang sempurna mengawali hari dan ibu Anda dapat memiliki kemewahan untuk sekali dari putri tercintanya.

2. Lakukan pekerjaan rumah tangga
Yang satu ini kelanjutan dari ide pertama, hanya ini cara yang lebih besar. Setiap ibu, baik itu ibu rumah tangga atau ibu yang bekerja memiliki tanggung jawab maksimum menjalankan pekerjaan rumah. Dan itu mencakup memasak, membersihkan, mencuci, membersihkan piring, berbelanja, tanggung jawab membesarkan anak, dan seterusnya. Beliau menyelesaikan semuanya sehari-hari. Anda tahu itu adalah pekerjaan tanpa bayaran, seumur hidup, dan melelahkan! Jadi bagaimana Anda bangkit dan mengambil tugas selama satu hari. Berilah beliau hari libur. Biarkan beliau tidur, bersantai, menonton televisi, menelepon kerabat lain, mengunjungi salon kecantikan, berjalan-jalan dsb. Singkatnya, memberinya waktu bebas, sementara Anda mengurus tugas sehari-hari. Anda akan benar-benar menghadiahinya sepanjang hari pada hari ibu!

3. Hadiah perawatan
Banyak salon kecantikan menawarkan pilihan paket untuk orang yang Anda cintai. Baik itu pijat Bali, spa, akupunktur dll. Anda dapat memberi hadiah khusus yang kami rasa ibu Anda akan sangat menghargai. Kebanyakan ibu tidak memiliki waktu atau energi untuk pergi ke spa eksklusif. Mereka mungkin melihatnya sebagai pemborosan waktu dan uang. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memberikannya kepada mereka di hari spesial!

4. Lakukan sesuatu bersama-sama
Kesibukan apa pun yang Anda miliki pada hari itu. Ambillah hari libur di tempat kerja, absen di kuliah Anda. Bicarakan dengan saudara Anda untuk melakukannya juga. Bawalah ibu Anda untuk perjalanan wisata, piknik, atau menghabiskan hari di mal. Apa pun itu, hanya menghabiskan waktu dengan beliau dan membuatnya merasa sangat istimewa selama satu hari khusus. Ini sikap sederhana namun bijaksana.

5. Berikan perhiasan yang istimewa untuknya
Jika Anda Anda lebih suka ide memberikan sesuatu, atau Anda tidak mampu menemani Ibu pada hari itu, Anda dapat membeli sebuah perhiasan liontin atau cincin untuknya. Dapatkan ukuran lingkar cincinnya, atau memilihkan liontin dengan bentuk sederhana namun eksklusif di toko perhiasan. Sepulang kerja, temui ibu Anda dan cium tangannya, bisikkan ‘selamat hari ibu, ya ma…’. Biarkan beliau membuka kado liontin yang Anda berikan untuknya.

Bagikan :

You may also like...