5 Cara Membuat Pasangan Menyadari Kesalahannya

Bagikan :

agar pasangan mengakui kesalahannya, agar pasangan meminta maaf
5 Cara Membuat Pasangan Menyadari KesalahannyaHal yang paling menjengkelkan adalah, ketika pria tidak menyadari kesalahan mereka sendiri. Kita tidak berpikir bahwa dia akan berubah, kecuali atas inisiatifnya sendiri. Tapi, artikel berikut menuliskan 5 cara mudah untuk membuat pasangan Anda menyadari bahwa dia salah.

1. Katakan tidak ketika ia meminta Anda menemaninya pergi
Seluruh dunia tahu bahwa perempuan tidak bisa menolak kencan makan malam yang menyenangkan atau sekedar nongkrong sambil ngobrol di kafe, bukan? Katakan ‘Tidak’ saat pasangan Anda meminta Anda untuk pergi dengan dia. Penolakan tersebut pasti akan memberinya efek jera apa yang sudah ia lakukan pada Anda.

2. Jangan memasak sepenuh hati Anda
Percaya atau tidak, suasana hati saat memasak ikut memberi pengaruh besar dalam cita rasa makanan yang Anda buat. Buatlah beberapa makanan seadanya saja, dan Anda pasti akan membuat pasangan Anda menyadari kesalahannya.

3. Jauhi dia untuk sementara
Kami pikir, ‘jarak’ adalah teman terbaik Anda ketika membuat pasangan Anda menyadari kesalahannya. ‘Menjauhlah’ dari dia selama beberapa hari. Pergi dan tinggal di rumah teman Anda atau ibu Anda. Dan tunggulah, dia datang merengek kembali kepada Anda.

4. Berusaha jual mahal
Jika pasangan Anda tidak menyadari bahwa ia telah menyakiti Anda, dia tidak pantas menerima perlakuan apapun di dalam atau di luar kamar tidur. Cobalah berusaha jual mahal, dan abaikan semua permintaannya. Itu adalah salah satu cara terbaik untuk memaksa orang untuk bertanya-tanya, ‘Apakah aku melakukan kesalahan?’

5. Jangan berdandan
Kita tahu ini adalah cara yang agak ekstrim, tapi setidaknya Anda bisa mencobanya. Melihat Anda dalam pakaian seadanya dan tanpa makeup atau rambut tak disisir rapi pasti akan membuatnya berpikir untuk segera meminta maaf.

Ingatlah, merajuk bukan selalu sebagai jawaban. Sesekali bertindaklah tegas, agar memberinya pelajaran bahwa dia masih butuh Anda. Cobalah 5 cara diatas dan buatlah pasangan Anda menyadari bahwa dia bersalah.

Bagikan :

You may also like...