5 Cara Menerima Dia Apa Adanya

Bagikan :

menerima apa adanya, cara agar menerima pasangan apa adanya
5 Cara Menerima Dia Apa AdanyaCinta tanpa syarat dan sikap saling menerima adalah dasar kekuatan dari hubungan dengan orang yang kita cintai. Sering kali, memang hal itu sangat tidak mudah untuk menerima orang apa adanya. Apakah dia pasangan Anda? Jika memang demikian, jangan pernah mencoba untuk sengaja mengubah dirinya, karena mungkin bisa berakibat berakhirnya hubungan Anda. Jangan khawatir, disini dituliskan beberapa tips mudah. Lihat 5 cara untuk menerima pacar Anda apa adanya.


1. Tinggalkan harapan yang tidak realistis
Kadang-kadang, Anda cenderung memiliki tuntutan atau harapan yang terlalu muluk-muluk dari pacar Anda. Anda membandingkan dia dengan orang lain, minta ini dan itu, atau ingin dia mengubah sifatnya. Pahami bahwa ia memiliki kelemahan sendiri, dan semakin Anda menerima keterbatasannya, lebih besar kemungkinan memiliki hubungan yang sukses dan bahagia dengan dia.

2. Tekankan sisi positif
Ketika Anda cenderung menilai sisi buruk pacar Anda, Anda akan terus melihat kesalahannya. Anda menjadi begitu terobsesi dengan kesalahan yang dimiliki pacar Anda, dan benar-benar mengabaikan banyak kualitas baik yang mungkin ia miliki. Lebih fokus pada kualitas positifnya, berilah semangat dan pujian sesering mungkin kepadanya dan lihatlah ikatan cinta Anda semakin menguat. Semakin Anda berfokus pada sisi positif, maka Anda semakin bahagia.

3. Menerima bahwa Anda tidak dapat mengubah dirinya
Kita tidak bisa memaksa seseorang untuk berubah. Terimalah kenyataan bahwa Anda tidak dapat mengubah dia dan menerima dia sepenuhnya dengan segala keterbatasannya. Dengan cara ini Anda tenang dan damai dan ini membantu membawa harmoni dalam hubungan. Semua orang tak suka dipaksa dan diatur-atur. Anda juga, bukan?

4. Jangan menyakitinya
Perhatikan pikiran Anda, kata-kata, dan tindakan terhadap pasangan Anda. Berapakah energi positif dan negatif yang Anda kirim kepadanya? Apakah itu penuh cinta dan kebaikan atau itu ketidaksukaan? Perlu diingat bahwa semakin Anda mengeluh tentang kelemahannya, lebih rendah kemungkinannya ia akan berubah. Cinta, dorongan yang tulus, dan pujian adalah cara yang lebih baik untuk membantu seorang pria membuang kebiasaan buruknya.

5. Sadarilah bahwa tidak ada seorangpun yang bisa menjadi sempurna
Tidak ada, dan memang tidak ada hubungan yang sempurna. Mungkin ada saat-saat ketika banyak hal memang tampak tidak dapat diterima, dan Anda ingin keluar dari hubungan. Pada saat-saat seperti itu, berpikirlah juga saat-saat indah yang sudah Anda lewati berdua dan menyadari bahwa itu tidak bisa terulang atau dibuang begitu saja. Ini adalah kombinasi dari momen-momen menyenangkan dan tidak menyenangkan, yang justru membuat hubungan semakin kuat.

Memang sangat mudah untuk mengucapkan kata perpisahan. Tes yang sesungguhnya dari kekuatan cinta adalah ketika Anda bisa mengubah diri sendiri, dan lebih mencintai dan mau menerima pacar Anda untuk belajar memiliki hubungan yang indah bersama-sama.

Bagikan :

You may also like...