5 Cara Mengurangi Lemak pada Paha Anda

Bagikan :

mengecilkan paha, cara mengecilkan paha

5 Cara Mengurangi Lemak pada Paha AndaKelebihan lemak pada paha sering membuat malu bagi perempuan. Jika Anda memiliki timbunan lemak di paha Anda, maka jangan berkecil hati. Ada banyak cara untuk mengurangi lemak pada paha Anda. Yang paling penting adalah Anda harus bertekad untuk menurunkan berat badan agar ideal. Berikut adalah beberapa cara untuk mengurangi lemak berlebihan pada paha Anda.

1. Meningkatkan asupan protein
Sebuah diet yang tepat dapat membantu untuk menurunkan berat badan pada paha Anda. Tingkatkan asupan protein Anda. Ada banyak pilihan dalam sumber-sumber protein. Pilihlah suplemen protein atau memiliki makanan yang kaya protein. Memiliki susu kedelai secara teratur. Namun, Anda harus mengurangi karbohidrat dan asupan lemak untuk mendapatkan hasil yang baik.

2. Praktek latihan dasar
Latihan dasar seperti berenang dan bersepeda dapat membantu untuk menurunkan berat badan pada paha Anda. Berenang selama satu jam setiap hari atau pergi bersepeda. Jika Anda secara teratur berlatih latihan ini, Anda akan dapat mengecilkan paha Anda. Lari dan jogging juga dapat membantu menurunkan lemak pada paha.


3. Cobalah latihan kardio
Latihan kardio juga dapat membantu mengurangi lemak pada paha. Praktek latihan kardio tiga sampai empat kali dalam seminggu. Awalnya sulit untuk menyesuaikan, tapi perlahan-lahan tubuh Anda akan mulai terlihat hasilnya. Latihan kardio efektif karena membakar lemak tubuh Anda dan mengurangi timbunan lemak tersebut. Ketika Anda berlatih latihan ini, berkonsentrasilah pada timbunan lemak paha Anda.

4. Mengurangi asupan kalori Anda
Mengurangi asupan makanan dengan kalori tinggi. Memilih rendah kalori atau diet rendah lemak untuk menurunkan berat badan pada paha Anda. Memiliki makanan dengan porsi kecil, ini membantu untuk mengurangi timbunan lemak berlebih dari tubuh. Jika Anda merasa lapar, maka ada banyak pilihan snack sehat yang tersedia. Meningkatkan asupan cairan Anda, karena memiliki cairan sepanjang hari juga penting untuk menurunkan berat badan.

5. Lakukan latihan beban
Jika memungkinkan, memilih untuk latihan latihan beban di gym Anda. Mintalah saran pada instruktur untuk mengarahkan latihan-latihan yang bekerja pada timbunan lemak paha Anda dan menjaga tetap dalam kondisi.

Bagikan :

You may also like...