5 Cara Meningkatkan Peluang Anda untuk Hamil

Bagikan :

hamil, cara cepat hamil, meningkatkan peluang hamil

5 Cara Meningkatkan Peluang Anda untuk HamilAnda telah melewati masa pacaran, akhirnya berakhir di pelaminan dan sekarang mencoba memulai sebuah keluarga. Kemungkinannya adalah bahwa Anda mungkin segera hamil dan membawa buah cinta Anda dalam beberapa bulan. Kadang-kadang, Anda tidak segera hamil dan harus terus berusaha dan menunggu. Alih-alih menunggu dan terus-menerus mencoba, Anda dapat melakukan beberapa hal yang akan meningkatkan kesempatan Anda untuk segera hamil. Mulailah dari perubahan pola makan, gaya hidup, perawatan alami untuk pola seks, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Berikut adalah beberapa cara untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil.

1. Jangan menunggu terlalu lama untuk memulai sebuah keluarga
Peluang seorang wanita untuk hamil dan tingkat kesuburan akan menurun saat umur semakin bertambah. Mengejar karir dan banyak tabungan sebelum Anda memiliki bayi mungkin terdengar sangat menggoda, tetapi Anda juga perlu mempertimbangkan tentang jam biologis Anda yang terus berdetak. Cobalah untuk memiliki rencana untuk mendukung diri sendiri dan bayi Anda, dan jangan menunda memiliki bayi atau hamil karena hanya ingin mengejar uang atau promosi jabatan.


2. Memiliki diet yang ramah kehamilan
Ada banyak buah-buahan dan sayuran seperti Kale, labu siam, tomat, sayuran, buah delima, apel, jeruk dan kiwi yang dapat sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda dan juga membantu Anda segera hamil. Ketika Anda mencoba untuk hamil, jauhkan diri dari dari makanan yang bisa berbahaya bagi tubuh Anda dan membuat Anda stres, seperti makanan sangat berlemak dan berminyak.

3. Hindari stres
Jangan banyak pikiran sampai Anda stres gara-gara ingin segera hamil. Berikan kesempatan tubuh dan pikiran Anda waktu untuk menyesuaikan dan bersantai sebanyak mungkin. Stres merupakan faktor utama yang dapat menyebabkan keguguran atau sulit membuat Anda hamil. Jangan menjadi korban “bully” keluarga atau tekanan sosial untuk segera memiliki bayi. Ini hanya akan menyebabkan Anda dan pasangan Anda semakin stres yang seharusnya tidak perlu. Cobalah berlatih yoga, meditasi, dan teknik relaksasi lainnya untuk menurunkan stres dan kemudian mencoba untuk hamil.

4. Ubah gaya hidup Anda
Jika Anda mencoba untuk hamil, Anda harus membuat banyak perubahan dalam gaya hidup Anda. Jika Anda seorang perokok berat atau peminum, sebisanya Anda harus berhenti sepenuhnya merokok dan minum alkohol karena dapat mengurangi kesempatan Anda dan juga membahayakan janin pada tahap akhir kehamilan.

5. Seks yang intens
Ini adalah hal paling jelas yang harus Anda lakukan. Daripada menempatkan tanggal tertentu dimana Anda akan berovulasi dan berhubungan seks hanya pada hari-hari tertentu, cobalah berhubungan seks setiap kali Anda mendapatkan waktu berdua. Tidak harus yang rumit.

Jika tidak ada yang sesuai, Anda selalu dapat memilih untuk mendapatkan perawatan medis untuk membantu Anda hamil lebih cepat dan lebih mudah.

Bagikan :

You may also like...