5 Cara Terbaik Putus Hubungan Secara Damai

Bagikan :

putus cinta, cara memutuskan pacar, cara putus baik baik
5 Cara Terbaik Putus Hubungan Secara DamaiMemutuskan jalinan cinta dapat menjadi saat yang jahat dan dramatis, tetapi ada cara untuk melakukannya sehingga situasi dapat dikendalikan agar tidak akan keluar dari tangan. Tulisanwanita.com menuliskan 5 cara putus hubungan secara baik-baik.

1. Buatlah mudah daripada menuduh
Jujur dan katakanlah alasan Anda putus dengan cara yang sangat sederhana. Jangan mengatakan hal-hal dengan cara yang rumit, karena mungkin dapat menyakiti dia. Anda harus membuat sebuah titik untuk mengatakannya secara halus dan membuat dia memahami alasan untuk berpisah. Buatlah dia memahami situasi secara tenang, maka hal itu akan membantu.

2. Buatlah dia mengerti bahwa hubungan ini harus berakhir
Yakinkan pasangan Anda untuk berpisah, karena hubungan sudah tidak dapat dilanjutkan lagi, jadi tidak ada gunanya diperjuangkan lebih lanjut. Buatlah pasangan Anda memahami situasi dan alasan untuk berpisah, ajukan gagasan terbaik untuk mengakhiri hubungan tanpa perkelahian dan argumen yang tidak diinginkan.

3. Biarkan dia tahu bahwa memang ada masalah
Memberikan kabar putus secara tiba-tiba bukanlah ide yang baik, jika Anda benar-benar mulai merasa bahwa Anda tidak ingin menjadi bagian dari hubungan ini lagi, Anda harus meyakinkannya tentang hal itu dan perlahan-lahan mulailah memberikan petunjuk untuk pasangan Anda dan membuat dia mengerti duduk permasalahannya. Ini dapat membantu mengurangi rasa sakit hati pasangan Anda, karena dia sudah menyadari bahwa berpisah mungkin memang jalan satu-satunya.

4. Jangan memutuskan dia melalui sosmed dan pesan
Ketika Anda ingin putus, Anda harus memiliki keberanian untuk melakukannya secara pribadi. Anda tidak bisa memutuskan dia melalui sosmed, email, chatting, atau di telepon. Anda harus bertemu di tempat yang cocok dan melakukannya dengan sangat tenang karena Anda tidak tahu bagaimana pasangan Anda akan bereaksi dan Anda harus berada di sana untuk menangani hal itu.

5. Hadapi dia, jangan lari atau memperlakukan dia tidak baik
Melarikan diri dari situasi perpisahan dengan mengabaikan, menggantungkan hubungan, atau memperlakukan pasangan Anda dengan buruk tidak akan bekerja. Orang-orang melakukan hal ini untuk menghindar saat menghadapi pasangan mereka karena mereka takut bagaimana reaksi akan terjadi. Tapi dengan melakukan hal ini Anda lebih menyakiti perasaan pasangan Anda. Jangan memperlakukan pasangan Anda melalui situasi seperti itu. Sebaliknya, mengatakannya secara terus-terang tanpa penundaan.


Loading...
Bagikan :

You may also like...