5 Hal-hal Kecil tapi Sangat Berarti bagi Hubungan Anda

Bagikan :

hal kecil, hal kecil tapi berarti
5 Hal-hal Kecil tapi Sangat Berarti bagi Hubungan AndaAda banyak sekali hal-hal kecil yang sebenarnya sangat penting dalam kehidupan. Karena semuanya memang dimulai dari hal-hal kecil kemudian semakin berkembang hingga membuat hal yang lebih besar. Banyak kali kita tidak menyadari hal-hal sepele dalam kehidupan kita, atau kita kurang mempedulikannya hingga akhirnya merusak hubungan yang sangat baik. Sebuah hubungan tidak semua tentang cinta, cinta tidak dapat bertahan dengan sendirinya dan pasti bukan satu-satunya alasan hubungan bisa bertahan lama meskipun merupakan bagian penting. Ada begitu banyak hal-hal kecil lainnya dalam suatu hubungan yang Anda butuhkan untuk menangani hubungan Anda. Tulisanwanita.com merinci beberapa hal kecil namun sangat penting dalam hubungan Anda.

1. Mengatakan terima kasih
Ini adalah hal kecil yang seringkali kita sepelekan, tapi tidak ada salahnya kita mengucapkan terima kasih kepada orang yang kita cintai. Kita bahkan dapat berterima kasih kepada orang yang telah membuatkan sarapan kita meski hal itu adalah hal yang biasa dikerjakan sehari-hari. Mengucapkan terima kasih memungkinkan orang lain tahu bahwa mereka dihargai untuk apapun yang telah mereka lakukan, dan penghargaan ini sangat ampuh dalam membangun hubungan yang kuat.

2. Mengatakan maaf
Sama pentingnya seperti mengucapkan terima kasih, itu berarti untuk mengatakan bahwa Anda menyesal. Ketika Anda mengatakan Anda menyesal, itu berarti Anda telah menerima kesalahan Anda dan tidak ingin mengulanginya, bukannya memperpanjang ketidaknyamanan atau perasaan sakit yang Anda miliki dengan pasangan Anda. Kadang-kadang kata maaf sederhana pada waktu yang tepat adalah sesuatu yang dibutuhkan untuk menyembuhkan luka hati.

3. Mengatakan aku mencintaimu
Ketika kita sudah tinggal dalam sebuah hubungan yang berjalan lama, kita cenderung jarang mengatakan aku mencintaimu sebanyak yang kita lakukan ketika pertama kali kita menjalin asmara. Bukan berarti cinta itu hilang, tapi kita hanya menerima begitu saja. Mengatakan aku mencintaimu sangat berarti sekali bagi setiap pasangan dalam suatu hubungan dan merupakan suatu cara dalam mengekspresikan cinta.

4. Mengatakan Anda peduli
Anda mungkin akan terlihat atau terdengar konyol jika terus-terusan mengatakan bahwa Anda peduli setiap hari. Alih-alih dikatakan, Anda harus melakukan hal-hal kecil yang menunjukkan betapa Anda peduli. Anda dapat menyiapkan menu spesial buatan Anda sendiri untuk makan malam atau menyetrika kemeja kerjanya hingga terlihat rapi. Ini adalah hal-hal kecil yang mengatakan bahwa Anda peduli kepada mereka.

5. Mengatakan aku merindukanmu
Anda mungkin merindukan pasangan Anda ketika dia pergi dalam rangka perjalanan kerja atau menghabiskan waktu berjam-jam di tempat kerja. Tapi Anda memang perlu untuk mengatakan atau mengungkapkan dalam beberapa cara agar membiarkannya tahu bahwa Anda merindukannya. Jika tidak, tidak ada cara bahwa mereka akan pernah tahu atau bahkan mungkin dia berpikir bahwa Anda tidak keberatan berpisah lama dari dia.


Masih banyak hal-hal kecil lainnya yang diperlukan dalam suatu hubungan untuk menguatkan ikatan cinta. Anda bisa mengungkapannya mulai sekarang.

Bagikan :

You may also like...