5 Ide Kejutan untuk Ibu Anda Pada Hari Ibu

Bagikan :

hari ibu, kejutan untuk ibu, kado hari ibu

5 Ide Kejutan untuk Ibu Anda Pada Hari IbuPernahkah Anda memperhatikan bahwa ibu Anda mengeluhkan banyaknya tugas rumah tangga sehari-hari yang beliau lakukan? Tidak ada, kan? Maka Anda harus segera berencana untuk memanjakan wanita istimewa ini saat Hari Ibu. Tentu akan sangat menyenangkan baginya untuk mengambil istirahat sejenak dari rutinitas monoton. Artikel berikut menuliskan daftar hal-hal keren yang dapat Anda coba berdua dengan ibu Anda pada Hari Ibu.

1. Persiapan
Setiap wanita suka sekali di beri hadiah favorit, dan ibu Anda tentu tidak berbeda. Cari tahu colonge favoritnya, warna favoritnya, dan cobalah membeli sebuah gaun yang indah. Letakkan hadiah itu tanpa sepengetahuan beliau di tempat tidur. Rayu agar beliau mengenakan gaun yang sama dan colonge untuk menghabiskan hari ini, karena Anda punya kejutan lain untuknya.

2. Pesan tempat spa untuk Anda berdua
Ingin memanjakan ibu saat hari Ibu? Pesanlah satu tempat saat jauh-jauh hari untuk perawatan spa dan membantu ibu Anda merasa lega dari stres yang menumpuk sepanjang tahun. Karena Anda pun juga harus sibuk dengan kuliah atau bekerja, ini akan membuktikan sebagai bentuk ikatan emosi untuk Anda berdua.

3. Pergi untuk makan siang, hanya Anda berdua
Pilihlah tempat makan saat pertama kali ibu bertemu ayah Anda atau tempat beliau menghabiskan waktu dengan teman-temannya dulu. Ini akan menjadi kejutan besar mengenang kembali masa-masa mudanya. Pasti beliau akan gembira dan menceritakan Anda semua kenangan menyenangkan yang masih melekat di tempat itu.

4. Pergi ke bioskop
Anda pasti sering menghabiskan waktu nonton film bersama teman atau pacar Anda. Nah, mumpung hari Ibu, Anda bisa mengajak beliau nonton film. Pilihlah film yang bertema keluarga, untuk mengikat hubungan Anda dan ibu agar semakin erat.


5. Makan es krim favorit
Kejutan apa lagi yang bisa Anda berikan untuk menutup hari yang sempurna saat Hari Ibu? Yah, bawalah beliau makan es krim ke kedai favorit Anda. Manjakan hari ini bersama dengan beliau berdua. Memberi kasih sayang untuk ibu memang bukan hanya hari ini saja, tetapi kita harus berusaha setiap hari menyayanginya. Seorang ibu mengorbankan semua impian dan aspirasi hanya untuk melihat suaminya dan anak-anaknya bahagia. Sadari hal ini dan jadilah anak yang berbakti untuk ibu Anda.

Bagikan :

You may also like...