5 Masker Wajah untuk Mencerahkan Kulit

Bagikan :

masker alami untuk mencerahkan wajah, masker buah untuk mencerahkan wajah, masker wajah untuk kulit berminyak, masker wajah untuk kulit kering, masker untuk memutihkan kulit
5 Masker Wajah untuk Mencerahkan KulitBukankah kita semua menginginkan kulit yang cerah bercahaya? Sebagian besar dari kita berpikir, bahwa kulit putih bercahaya hanya dapat dicapai dengan penggunaan kosmetik dan krim mahal. Sebenarnya hal itu adalah persepsi yang sangat salah. Sebagian besar perawatan yang terbaik untuk wajah Anda sudah tersedia di dapur Anda. Tulisanwanita.com memberikan beberapa masker wajah buatan sendiri untuk mencerahkan kulit seperti yang Anda idamkan.

1. Masker wajah alpukat
Hancurkan alpukat sampai benar-benar menjadi lembut seperti pasta. Kemudian campur dengan satu sendok makan madu. Setelah mencuci muka Anda dengan air, oleskan dengan lembut dengan ujung jari Anda. Setelah 30 menit, segera mencucinya. Masker ini membantu untuk merevitalisasi kulit, sehingga terlihat segar. Madu bertanggung jawab untuk membunuh kuman, juga merupakan solusi untuk semua masalah jerawat Anda karena membantu membersihkan pori-pori kulit. Masker alpukat cocok terutama untuk kulit kering.

2. Masker wajah kunyit
Kunyit sangat dikenal memiliki sifat antiseptik dan antibakteri. Ini adalah solusi yang baik untuk jerawat dan komedo. Tambahkan satu sendok teh tepung gram untuk seperempat sendok teh bubuk kunyit dan kemudian dimasukkan ke dalam beberapa tetes madu dan susu cair. Mencampurnya dengan baik sampai menjadi pasta. Setelah mencuci wajah dengan air, oleskan pasta secara merata di seluruh wajah Anda. Setelah 30 menit, segera bilas.

3. Masker wajah pisang madu yogurt
Hancurkan 1 buah pisang dan kemudian mencampurnya dengan 2 sendok teh yogurt dan 1 sendok teh madu. Aduk sampai menjadi pasta. Terapkan pada wajah Anda, dan biarkan sampai kulit menyerap sepenuhnya. Pisang mengandung magnesium dan potasium yang membantu untuk menghilangkan kulit mati dan membuat kulit cerah bersinar.

4. Masker wajah mentimun
Potong 1/2 buah mentimun menjadi potongan-potongan kecil dan kemudian campur dengan 2 sendok oatmeal. Setelah diblender hingga tercampur dengan baik, tambahkan beberapa sendok susu dan aduk sampai menjadi pasta halus. Oleskan pasta pada wajah Anda. Jika Anda memiliki kulit berminyak, pilihlah yogurt untuk menggantikan susu. Cuci setelah 30 menit.


5. Masker wajah almond
Masker wajah almond membantu menjaga kulit Anda halus dan bersinar. Melindungi kulit Anda dari polusi, paparan sinar matahari dan bahan kimia berbahaya lainnya. Masker ini juga bertindak sebagai obat yang baik untuk jerawat dan komedo. Giling segenggam almond, tambahkan air secukupnya, dan aduk sampai menjadi pasta. Oleskan pada wajah Anda dan mencucinya setelah 15 menit.

Bagikan :

You may also like...