5 Minyak Esensial Terbaik untuk Kulit Cantik

Bagikan :

minyak esensial, minyak esensial untuk kecantikan

5 Minyak Esensial Terbaik untuk Kulit CantikAromaterapi adalah cara terbaik untuk menjaga kulit tetap cantik dan sehat. Aromaterapi menggunakan minyak esensial hadir dalam produk alami untuk melembabkan dan menjaga kulit tetap lentur dan awet muda. Artikel berikut menuliskan beberapa minyak alami yang terbaik untuk mengobati kondisi kulit apapun serta untuk kulit bersinar.

1. Minyak mawar, lavender, cendana, dan rosemary
Ketika kulit menjadi kering atau pecah-pecah, hal terbaik untuk dilakukan adalah berhenti menggunakan sabun berbahan keras dan lotion. Tapi, melembabkan kulit juga sama diperlukan. Saat itulah minyak esensial berguna. Minyak mawar, lavender, cendana dan rosemary membantu kulit merangsang kelenjar minyaknya sendiri dan membantu dalam memproduksi lebih banyak minyak alami kulit. Ini akan membantu mengurangi kekeringan kulit dan tetap dilumasi.

2. Minyak kelapa murni
Virgin coconut oil atau minyak kelapa murni adalah minyak yang terbaik untuk penyembuhan kulit dan memperbaiki kerusakan dari faktor eksternal seperti paparan sinar matahari dan polusi. Cukup menggosok minyak di seluruh tubuh tanpa menambahkan produk lain, itu sudah cukup untuk menghasilkan kulit indah. Anda juga dapat melakukan cara ini secara teratur.

3. Minyak jojoba dan biji rosehip
Kombinasi minyak jojoba dan biji rosehip menyediakan kulit dengan nutrisi yang tidak diberikan minyak lainnya. Cara terbaik untuk menggunakan kombinasi ini adalah mencampur kedua minyak dalam jumlah yang sama dan menerapkan seluruh tubuh, kemudian pijat daerah yang kasar seperti siku, lutut, dan leher. Biarkan selama 10-15 menit dan kemudian mengambil mandi air hangat. Perlu diingat, air harus suam-suam kuku dan tidak panas.

4. Minyak almond
Selama berabad-abad sekarang, minyak almond digunakan sebagai yang terbaik minyak perawatan kulit. Hal ini mudah diserap oleh kulit dan juga ringan dan kurang berminyak sehingga dapat diterapkan hampir setiap hari. Hal ini baik untuk semua jenis kulit dan sangat bagus untuk nutrisi kulit dan pelembab kulit yang indah. Hal ini juga membuat kulit berseri dan membantu mengurangi gatal kulit.

5. Minyak biji anggur
Minyak biji anggur adalah salah satu minyak esensial yang dapat digunakan dalam semalam karena tidak berminyak. Minyak ini membantu kulit tampak bercahaya alami. Biasa menggunakan minyak ini akan menjaga kulit terlihat tetap sehat, indah, dan lentur. Ini adalah salah satu minyak esensial yang akan membuat kulit tampak lebih muda untuk waktu yang lama.

Minyak atsiri atau minyak esensial ini merupakan sumber alam yang baik, membantu Anda menjaga kulit sehat dan cantik. Jadi, gunakan secara rutin untuk meningkatkan kecantikan Anda.


Loading...
Bagikan :

You may also like...