5 Perawatan Wajah untuk Mengatasi Jerawat

Bagikan :

facial untuk menghilangkan jerawat, masker wajah untuk menghilangkan jerawat, masker wajah alami untuk menghilangkan jerawat
5 Perawatan Wajah untuk Mengatasi JerawatAda banyak tersedia perawatan wajah yang dapat Anda pilih, tetapi kebanyakan dari mereka tidak memberikan solusi untuk mengatasi masalah jerawat. Jika Anda menderita jerawat sejak masa pubertas, meski telah mengambil perawatan wajah, kemudian beberapa facial treatment lainnya justru semakin memperburuk kondisi jerawat Anda, cobalah lakukan perawatan wajah untuk jerawat hanya setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis profesional. Setelah itu, Anda dapat memilih melakukan perawatan facial dasar untuk menangani jerawat di rumah atau di klinik kecantikan profesional. Perawatan untuk jerawat ini paling efektif untuk remaja dan dewasa. Cara ini dapat diulang pada interval yang sistematis selama dua minggu, bisa juga sampai masalah hilang.

1. Facial putih telur
Putih telur adalah alternatif yang baik untuk membersihkan masalah jerawat. Ambil dua buah telur, ambil putihnya, kocok sampai menjadi pasta kental. Oleskan pada daerah berjerawat di wajah Anda dan biarkan selama 10 menit. Cuci dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah Anda dengan handuk lembut hingga kering dan kemudian mengaplikasikan gel pelembab.


2. Facial baking soda
Baking soda atau soda kue ternyata ampuh untuk menyembuhkan dan merawat kulit yang berjerawat. Bahan ini bisa menyembuhkan jerawat, mengeringkan jerawat, menghilangkan kelebihan minyak dari kulit, sekaligus mengikis noda bekas jerawat dan pengelupasan kulit mati akibat jerawat. Buatlah krim 3-4 sendok makan baking soda dengan air secukupnya. Oleskan krim ini pada wajah Anda pada area yang berjerawat, dan biarkan selama 10 menit. Kemudian gosok dengan lembut sebelum menyekanya dengan kain lembab.

3. Facial oatmeal
Ambil 2 sendok bubuk oatmeal, jus bawang putih, dan 1 sendok madu. Ambil jus dari 2 siung bawang putih, campurkan oatmeal dan madu untuk membuat pasta kental. Oleskan pada jerawat Anda dan biarkan selama 5 menit sebelum membilasnya untuk hasil yang efektif.

4. Facial bio-lift
Facial jenis ini, memberikan treatment peremajaan, scrubbing dan pemijatan, mata lelah, juga masalah jerawat. Khususnya membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit, selain mengobati jerawat.

5. Facial khusus
Produk hypoallergenic sebagian besar digunakan untuk jenis facial ini, bertindak menenangkan atau memberikan efek relaksasi pada kulit. Metode yang digunakan disesesuaikan dengan jenis kulit. Facial ini pada dasarnya dimaksudkan untuk kulit sensitif.

Bagikan :

You may also like...