5 Tanda Dia Pacaran dengan Wanita Lain

Bagikan :

pacar, pacar selingkuh, tanda pacar kencan dengan wanita lain
5 Tanda Dia Pacaran dengan Wanita LainAnda berkomitmen untuk mencintai seorang pria dalam sebuah hubungan tapi tidak yakin tentang perasaannya terhadap Anda. Anda memiliki firasat bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Jangan mengabaikan perasaan itu dan mulailah mengamati tanda-tanda. Kemungkinan, pacar Anda sedang berkencan dengan wanita lain saat Anda yakin bahwa hubungan Anda mulai goyah. Tulisanwanita.com menuliskan 5 tanda-tanda yang membuktikan dia berpacaran dengan wanita lain.

1. Dia tidak nyaman jika Anda memeriksa teleponnya
Pacar Anda tampaknya sangat tidak nyaman jika Anda menyentuh telepon atau mencoba untuk membaca sms-nya. Saat di hadapan Anda, jika dia mengakhiri panggilan dengan cepat atau tidak menjawab sebuah panggilan, itu bisa berarti bahwa ia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda.

2. Dia mulai mengeluh dan sering menyalahkan Anda
Jika Anda melihat dia sudah tidak lagi bahagia berada dalam hubungan dengan Anda dan sering mengatakan alasan bahwa ia merasa tidak dicintai dan dihargai, mungkin dia sudah memiliki seseorang yang membuatnya merasa sebaliknya. Mungkin saja ia sedang memikirkan putus dengan Anda, sehingga ia bisa bersama wanita lain. Anda juga dapat mengambil petunjuk jika ia terus-menerus menyalahkan Anda tanpa alasan yang jelas.

3. Dia banyak berbicara tentang seseorang
Jika dia terus-menerus berbicara tentang teman kuliah/rekan kerja yang sangat lucu dan dia mengatakan “teman baik”, maka sekarang saatnya untuk menggali informasi sedikit lebih dalam. Bisa jadi itu mungkin juga persahabatan biasa saja, tapi dalam banyak kasus bisa juga sebaliknya. Biasanya, persahabatan yang baik bisa berubah menjadi hubungan lain sebelum Anda mengetahui hal itu, maka dipastikan hubungan Anda dengan dia segera berakhir.

4. Teman-temannya menghindari Anda
Bila Anda melihat perilaku yang mencurigakan, mintalah informasi teman-temannya jika mereka tahu sesuatu. Jika mereka terlihat tidak nyaman dan menghindari kontak mata, maka Anda boleh yakin ada sesuatu yang mereka sembunyikan. Ini mungkin waktu yang tepat untuk mencecar pertanyaan jika Anda melihat perilaku tersebut.

5. Dia memberikan jawaban singkat
Hanya menanyakan pertanyaan sederhana seperti, ‘kamu dimana kemarin? kenapa telponku tidak diangkat?’. Jawaban yang dia berikan akan memiliki petunjuk untuk mendasarkan kecurigaan Anda. Jika ia memberikan jawaban singkat dan terpotong-potong, maka ia mungkin tidak nyaman membocorkan terlalu banyak rincian dari apa yang dia lakukan kemarin. Ini juga bisa berarti bahwa ia kemarin telah menghabiskan waktu berkencan dengan orang lain.

Meskipun ini hanya tanda-tanda bahwa pacar Anda berpacaran dengan wanita lain, jangan pernah menghadapinya tanpa bukti kuat. Jika kebetulan, kecurigaan Anda tidak terbukti sama sekali, maka Anda dapat kehilangan dia. Jadi berhati-hatilah sebelum menuduh.

Bagikan :

You may also like...