5 Tips Membuat Pacar Anda Cemburu

Bagikan :

pacar cemburu, cara membuat pacar cemburu
5 Tips Membuat Pacar Anda CemburuApakah pacar Anda mulai tidak perhatian lagi seperti dulu? Apakah Anda sedang merasa dianggap bisa-biasa saja oleh kekasih Anda? Yah, kita memiliki sedikit solusi untuk Anda. Kami memberikan tips yang efektif yang dapat membantu Anda membuat pacar Anda merasa cemburu dan memperhatikan Anda kembali.

1. Merayu orang lain
Nah, ini mungkin adalah cara yang paling jelas untuk membuat pacar Anda cemburu. Memberi perhatian ekstra untuk teman-temannya atau memberikan perhatian khusus kepada beberapa teman pria Anda pasti akan membuatnya merasa tidak nyaman. Pastikan Anda tidak berlebihan karena bisa merusak hubungan Anda dengan pacar Anda.

2. Buat diri Anda sibuk
Salah satu cara termudah untuk membuat pacar Anda merasa cemburu adalah dengan cara membiarkan dia tahu seolah-olah Anda tidak “membutuhkan” dia. Cobalah tidak menghubunginya beberapa waktu, kerjakan rutinitas Anda sendiri dan membuat diri Anda sesibuk mungkin. Intinya adalah membiarkan dia tahu bahwa kebahagiaan Anda tidak tergantung pada dia dan Anda bisa juga tetap bahagia meskipun ia tidak menemani.

3. Rubah penampilan
Jika Anda serius ingin dia memperhatikan Anda, maka Anda perlu membuat beberapa upaya untuk membuat diri Anda terlihat lebih menarik daripada Anda sebelumnya. Pakai baju yang modis, rubahlah dengan potongan rambut terbaru, dan bergayalah. Untuk membuat cara ini lebih efektif, cobalah mengabaikan dia ketika ia mencoba untuk mendekati Anda. Tetaplah bersikap dingin, untuk memberinya ‘sedikit pelajaran’.

4. Menjauhlah dari dia
Anda masih bisa membuat dia cemburu dengan agak menjaga jarak dengan dia. Ketika bertemu dengan teman-temannya, cobalah mengobrol dengan memberi ‘kesan menggoda’. Tetapi harus diingat, jangan sampai memegang tangan dan bersentuhan saat Anda mengobrol dengan temannya. Hanya menjaga jarak fisik. Hal ini akan membuat dia cemburu melihat ‘kemesraan’ Anda dengan sahabatnya.

5. Luangkan lebih banyak waktu pada ponsel Anda
Ketika pacar Anda bersama Anda, berpura-puralah sibuk SMS-an atau mengobrol dengan orang lain. Tertawalah saat Anda mengetik pesan, buatlah dia merasa seolah-olah ‘diabaikan’ dan benar-benar penasaran dengan apa yang Anda lakukan. Anda juga bisa berpura-pura sedang berbicara dengan orang lain di telepon ketika pacar Anda mengajak Anda mengobrol. Mengomentari status orang lain di situs jaringan sosial juga dapat melakukan trik untuk membuat pacar Anda cemburu.


Loading...
Bagikan :

You may also like...