6 Alasan untuk Tidak Jatuh Cinta dengan Teman Anda

Bagikan :

cinta, persahabatan

6 Alasan untuk Tidak Jatuh Cinta dengan Teman AndaTeman adalah teman, dan dimaksudkan untuk persahabatan. Anda tidak harus mengubah teman Anda untuk menjadi pacar Anda karena hal itu akan menyebabkan kekacauan dalam hidup Anda. Anda mungkin tidak menyadari hal ini di awal, tetapi pada jangka panjang, ada saja yang mungkin terjadi situasi rumit dan membingungkan. Anda bisa memilih sesuatu yang istimewa dalam setiap hubungan, sebagai teman atau pasangan hidup. Tapi Anda tidak bisa selalu mencampur adukkan dua hubungan seperti itu, dan bisa menyebabkan kekacauan dalam hubungan. Jadi sebelum anda memutuskan berkencan dengan teman Anda, pertimbangkan semua pro dan kontranya. Di bawah ini adalah 6 alasan untuk tidak berkencan teman Anda sendiri.

1. Ini bisa merusak persahabatan
Ketika Anda mencari pasangan, Anda melakukannya untuk tujuan lebih dari persahabatan, dan persahabatan tidak dapat dicampur adukkan dengan masalah cinta. Hal ini bukan pilihan, tapi penting. Tapi, jika Anda berkencan dengan teman Anda, sekarang Anda mengambil hubungan ke tahap serius yang mungkin kurang sesuai untuk Anda berdua. Jika tidak, maka baik, tapi jika Anda gagal, bukan hanya peluang menjadi pasangan hidup yang hilang, tapi Anda juga akan kehilangan persahabatan yang pernah terjadi jika hubungan berakhir.

2. Terasa hambar
Berkencan dengan seseorang memiliki pesona dan kejutan tersendiri, tetapi jika Anda berkencan dengan teman sendiri yang sebelumnya sudah kenal, tidak akan berisi kejutan seperti berkencan dengan seseorang yang belum banyak Anda kenal. Anda sudah tahu kepribadiannya dan hampir tidak ada yang baru untuk belajar tentang dia. Jadi tidak ada percikan dan kejutan positif dalam menemukan penjajakan lebih lanjut tentang pasangan Anda.

3. Anda tidak dapat berbagi rahasia
Beberapa rahasia dimaksudkan untuk dan bisa dibagi hanya dengan teman-teman. Beberapa bisa dibagi hanya dengan pasangan hidup Anda. Tetapi jika Anda berpacaran dengan teman Anda, ia akan mengetahui rahasia yang sebenarnya tak ingin Anda bagikan karena ia juga teman Anda. Seluruh kebingungan akan membuat Anda semakin bingung, dan merusak hubungan!

4. Anda akan kehilangan teman curhat
Teman adalah pemberi saran hubungan, tetapi jika Anda berkencan dengan teman Anda, siapa yang akan Anda pertimbangkan untuk tempat curhat? Hal ini hampir seperti mengorbankan persahabatan.


5. Anda tidak bisa membuang begitu saja
Jika hubungan tidak bekerja dengan baik, Anda tidak dapat membuang teman Anda begitu saja. Rasa malu dan gelisah akan selalu tetap ada dan mungkin Anda berdua selamanya akan saling menjauhi satu sama lain.

6. Mereka akan tahu segalanya tentang Anda
Seorang teman memiliki tempat khusus di hati Anda dan begitu juga pasangan Anda. Keduanya istimewa, tapi tidak saling inklusif. Jika Anda berpacaran dengan teman, selalu ada batasan-batasan yang menghambat hubungan. Entah masalah di masa lalu, atau hal lain yang dianggap memalukan.

Bagikan :

You may also like...