6 Cara Memenangkan Hati Pria Introvert

Bagikan :

pria introvert, cara mendekati pria introvert
6 Cara Memenangkan Hati Pria IntrovertPendiam, pemalu, suka melamun, dan terkesan misterius – itulah gambaran introvert, dengan pembawaan mereka yang tenang dan susah ditebak, selalu memiliki cara tersendiri dalam memikat perhatian Anda. Kencan dengan seorang pria introvert tidak sama dengan kencan dengan setiap pria umumnya. Karena mereka itu seperti hadiah indah yang dibungkus berlapis-lapis kado sebelum menemukan isinya. Artikel berikut menuliskan 6 hal yang perlu diketahui sebelum berpacaran dengan seorang introvert.

1. Jarang bereaksi
Hanya karena dia tampaknya bosan, murung atau tidak peduli, itu sebenarnya bukan sifat dia. Bahkan, ia mungkin berada dalam suasana hati yang terbaik! Di depan introvert, Anda benar-benar tidak tahu harus bagaimana. Juga Anda perlu berhenti bertanya pada diri sendiri pertanyaan seperti “Apakah ada yang salah?” Atau “Apakah dia marah?” Anda hanya perlu berhenti menilai. Jika dia diam, dia mungkin baik dalam refleksi yang mendalam atau berpikir tentang cara terbaik untuk mengedepankan sesuatu yang ingin ia katakan.

2. Anda akan lebih mendominasi pembicaraan
Saat Anda bersama dengan seorang introvert, Anda sebagian besar akan lebih mendominasi pembicaraan atau setidaknya mengawali pembicaraan terlebih dahulu. Pada awal perkenalan, Anda mungkin memiliki persepsi tentang hal-hal apa yang asyik untuk dibicarakan, tetapi akhirnya semua akan sirna setelah Anda mulai semakin dekat dan dia mulai terbuka untuk Anda. Introvert memang tidak mudah terbuka kepada setiap orang yang baru dikenalnya.

3. Acara-acara sosial akan menyebabkan dia gelisah
Jangan pernah meninggalkan pacar Anda yang introvert sendirian di sebuah pesta. Introvert benci menghadapi situasi dimana mereka harus berinteraksi dengan banyak orang. Acara sosial adalah sesuatu yang paling dihindari orang introvert. Temanilah dia saat di pesta-pesta teman-teman dan keluarga, itu akan membimbing dia untuk lebih terbuka, berbicara tentang hal-hal menyenangkan saat liburan dsb.

4. Ide yang menurut Anda menyenangkan, belum tentu bagi dia
Pergi ke keramaian atau mal dengan sekelompok teman-teman mungkin bagi Anda adalah ide bagus untuk bersenang-senang, namun introvert lebih menikmati melakukan hal-hal yang lebih tenang. Introvert akan sangat senang melakukan kegiatan sederhana seperti membaca buku, duduk berdua di samping Anda di bawah rindangnya pohon, atau memiliki topik percakapan tentang kehidupan dengan Anda, itu sudah memberinya kebahagiaan berlimpah. Ini juga berarti, Anda akan menghabiskan waktu berdua lebih tenang, daripada dia terus-menerus asyik dengan dirinya sendiri.

6. Selalu pastikan dia nyaman
Bagi orang ekstrovert tentu sangat menikmati berada dalam kegembiraan berkumpul dengan banyak orang. Ketika Anda mengajaknya, jangan lupa untuk menanyakannya, terutama ketika Anda juga pergi dengan serombongan teman-teman. Pastikan untuk memastikan keadaannya dari waktu ke waktu, bertanya apakah dia nyaman atau tidak. Introvert memiliki cara tenang mereka sendiri untuk berkomunikasi dengan Anda melalui bahasa tubuh atau ekspresi wajah. Cobalah untuk menangkap sinyal-sinyal halus yang dia sampaikan.

Memiliki pasangan seorang introvert memiliki tantangan tersendiri. Orang yang belum terbiasa dekat dengannya, akan merasakan kebosanan. Tapi jika Anda mau bersabar, seiring waktu dia pasti akan memberikan banyak kejutan yang belum pernah Anda duga sebelumnya.

Bagikan :

You may also like...