6 Ide Hadiah Natal untuk Ayah

Bagikan :

natal, kado natal, kado natal untuk Ayah

6 Ide Hadiah Natal untuk AyahDi dalam kehidupan rumah tangga, anak-anak mengenal ayah mereka sebagai pilar kekuatan sebagai tulang punggung keluarga. Ayah adalah sosok yang mengorbankan dan bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Apa yang Anda berikan untuk orang spesial tersebut? Momen Natal Anda tentu meriah, terutama jika hadiah Anda dibuka di depan anggota keluarga lainnya. Berikut ada beberapa ide untuk membeli hadiah Natal untuk Ayah Anda tercinta.

1. Sekotak peralatan
Jika Ayah Anda adalah orang yang tidak mau diam, suka melakukan pekerjaan kecil seperti berkebun, membenahi perabotan, atau utak-atik mesin di rumah, berikan dia kado sekotak peralatan terbaru yang akan dia butuhkan untuk melakukan hal-hal di sekitar rumah. Buatlah dia senang untuk melakukan hobinya dengan mengutak-atik, itu akan membuatnya bahagia.

2. Sebuah sepeda
Jika Ayah Anda sudah pensiun dan memiliki banyak waktu luang di rumah, maka Anda dapat memberikan hadiah kepadanya berupa sepeda. Dia mungkin suka berkeliling kemana-mana dan juga akan menyukainya. Sebuah sepeda adalah transportasi yang baik untuk kesehatan.

3. Parfum
Setiap orang pasti menyukai wewangian, entah dipakai untuk bekerja atau di saat ada kesepatan lainnya. Tentu, Ayah Anda juga memiliki wewangian favoritnya, bukan? Nah, mengapa tidak mencoba membelikannya parfum? Ada banyak parfum beraroma maskulin yang sesuai untuk pria di pasaran. Anda patut mencoba untuk dijadikan ide untuk kado Natal.

4. Jam tangan
Meskipun Anda tidak mengaitkan kado jam tangan dengan kebiasaannya pulang kantor telat, kenyataannya adalah dengan memakai jam tangan seseorang bisa menghargai waktu. Anda bisa memanfaatkan momen Natal ini dengan memberinya jam tangan. Tidak ada salahnya meskipun Ayah Anda sudah memiliki banyak koleksi jam tangan.

5. Jersey asli klub sepak bola kesayangannya
Jersey asli tim kesayangan adalah koleksi impian tiap penggila bola. Kalau belum punya jersey tim kesayangannya, rasanya belum afdol jadi penggemar. Sebelum membelinya, pastikan Anda tidak salah tim. Jangan sampai Anda malah membeli jersey musuh berat tim kesayangannya!

6. Sepatu
Berikan dia kado sepasang sepatu di momen Natal ini. Atau sepasang sepatu untuk olah raga atau sepatu apapun yang belum ia miliki. Jika Anda ingin dia berdandan lebih kasual saat bepergian, maka sepasang sepatu sneakrs akan menjadi pilihan terbaik.

Peran Ayah sama-sama pentingnya di dalam keluarga bagi kita, seperti juga Ibu. Bahkan jika kita tidak menghabiskan banyak waktu dengan mereka, kita perlu untuk memberikan mereka bingkisan hadiah yang sempurna untuk Natal.

Bagikan :

You may also like...