6 Jenis Buah-Buahan Yang Baik untuk Kulit

Bagikan :

buah, buah yang baik untuk kulit

6 Jenis Buah-Buahan Yang Baik untuk KulitAlam telah menyediakan kita dengan segala macam zat alami yang bermanfaat bagi kulit kita, dan termasuk buah-buahan segar. Berikut adalah daftar enam jenis buah-buahan yang baik untuk kulit.

1. Ceri
Ceri dianggap sebagai makanan untuk kulit. Hal ini kaya vitamin A, vitamin C dan zat besi. Jus ceri membuat kulit Anda sehat dan merona, mengurangi bintik-bintik, dan mencegah keriput. Bahkan, ceri merupakan bahan utama bagi banyak lotion pemutih, dan juga membantu dalam memperlambat proses penuaan karena kaya akan vitamin A.

2. Delima
Delima adalah antioksidan yang mengandung gallogen kuat, yang melindungi sel-sel kulit dari polusi lingkungan. Gallogen juga membantu dalam melindungi kulit Anda dari radiasi berbahaya dan juga telah terbukti dalam mencegah sel-sel kulit Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV yang berbahaya.


3. Zaitun
Zaitun adalah vitamin untuk kulit yang kuat dan sudah diakui selama berabad-abad, manusia telah mengambil banyak manfaat dari buah ini. Ini membantu dalam mempercantik kulit Anda dan telah dikenal untuk membuat kulit bercahaya. Hal ini juga berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi kulit Anda dari polusi lingkungan.

4. Apel
Jus apel adalah buah yang baik dan efektif untuk melawan keriput, peradangan, gatal-gatal dan kulit pecah-pecah. Memiliki kekuatan besar untuk penyembuhan kulit dan bekerja sebagai toner dan kondisioner kulit yang bagus. Hal ini dapat mengurangi jerawat karena mengandung zat yang disebut pektin yang mengusir jerawat.

5. Anggur
Anggur mengandung jumlah besar polifenol. Anggur merupakan antioksidan yang baik dan membantu banyak dalam memperlambat proses penuaan. Anggur juga kaya asam sitrat dan tannin yang berfungsi sebagai pelembab dan pelembut kulit. Selain kualitas ini, buah anggur juga mengandung Vitamin B3 dan banyak mineral lainnya yang memelihara kulit dan meningkatkan regenerasi kulit.

6. Pepaya dan peach
Pepaya juga dikenal sebagai tonik eksfoliasi yang baik. Buah ini kaya vitamin A yang membersihkan kulit Anda dan mengurangi bintik-bintik. Di sisi lain, buah peach yang kaya kelembaban dan bertindak sebagai pelembab alami untuk kulit Anda. Jika kulit Anda kering, kemudian mencoba menyertakan buah peach ke dalam diet Anda. Cara ini lebih alami daripada menggunakan terlalu banyak pelembab buatan.

Bagikan :

You may also like...