6 Kelemahan Kencan dengan Pria Kaya

Bagikan :

pria kaya, pacaran dengan pria kaya

6 Kelemahan Kencan dengan Pria KayaOrang-orang kaya memiliki pesona yang memikat. Mereka selalu tampak menjadi pusat perhatian daripada orang lain saat berada dalam pesta, atau selalu diidam-idamkan wanita ketika mencari pasangan yang mapan. Kebanyakan gadis-gadis merasa bahwa berpacaran dengan seorang pria yang kaya akan menjamin hidup mereka bahagia, dan akan mencukupi apapun yang mereka inginkan. Tapi mari kita berpikir lebih jernih, semua yang berkilau tidak selalu emas. Orang kaya tidak membelikan emas untuk Anda sepanjang waktu, kadang-kadang emas bukanlah apa yang Anda butuhkan, tapi ketulusan cinta. Berikut adalah beberapa kelemahan berkencan dengan pria kaya yang mungkin akan membuat Anda berpikir dua kali.

1. Dia selalu sibuk bekerja
Alasan mengapa ia memiliki bergelimang harta dan kerajaan bisnisnya adalah karena ia telah bekerja keras! Kecuali Anda berkencan dengan seseorang yang telah mewarisi sebuah bisnis besar yang akan membantu dia dan beberapa generasi berikutnya yang bisa bertahan hidup tanpa bekerja sama sekali, pria Anda pasti akan sibuk mengurus bisnis. Tetapi meskipun dengan kekayaan bisnis yang diberikan kepadanya oleh keluarganya, ia juga pasti membutuhkan sebagian besar waktunya untuk mengelola dengan baik dan mengurus operasionalnya. Itulah pertimbangannya berarti ia memiliki sedikit waktu luang untuk Anda, dan kadang-kadang sulit untuk bertemu.

2. Dia mungkin egois
Uang bisa membentuk ego besar! Memiliki begitu banyak uang dan kekuasaan bisa membuat dia sombong tanpa disadari. Dia kurang berkenan mengajak makan di warteg dengan Anda, ia lebih suka membawa Anda makan ke restoran mahal. Dia bisa memandang rendah, kadang-kadang dapat tercermin dalam cara dia bersikap dengan staf atau orang lain di sekitarnya. Ketika hal ini sudah menjadi watak seseorang, maka itu pasti akan meresap ke dalam hubungan Anda juga, seiring waktu akan membuat Anda benar-benar tidak nyaman.


3. Dia selalu mendapatkan perhatian lebih dari yang dibutuhkan
Jika ia memiliki banyak uang, apalagi tampan, maka perempuan genit akan selalu menguntitnya. Mereka akan berusaha keras menggoda untuk mendapatkan perhatiannya, dan mungkin menggantikan posisi Anda dalam hidupnya. Tak perlu dikatakan, Anda akan selalu merasa sangat tidak aman, dan pikiran perselingkuhan akan menakut-nakuti Anda sepanjang waktu.

4. Dia mungkin memandang rendah Anda
Dia mungkin memandang rendah selera atau pilihan Anda. Anda memilih membeli gaun dari pasar, dan ia tidak akan menyukainya karena itu bukan buatan dari seorang desainer berkelas. Ia juga akan mengharapkan Anda untuk berdandan elit dalam hampir segala sesuatu dalam hidup. Dan sebagian besar, dia agak memaksakan pandangannya tentang Anda, atau tidak mendengar pendapat Anda karena ia merasa Anda tidak memiliki ‘selera’ untuk hal-hal elit dan berkelas dalam hidup.

5. Anda akan merasa berhutang budi
Di satu sisi dengan semua hadiah dan kemewahan, Anda akan merasa benar-benar berhutang budi. Anda akan merasa bersalah karena tidak mengeluarkan uang sepeserpun saat makan, belanja, dan tamasya. Dan sebelum Anda menyadari, hati nurani Anda akan membuat Anda lebih tunduk secara terpaksa, dimana Anda tidak akan bisa menentang pendapatnya. Semua ini, karena Anda akan merasa benar-benar bergantung padanya.

6. Kekayaan mungkin merampas kebebasan pribadi dan pilihan Anda
Ketika selera Anda dipandang rendah, ketika opini Anda tidak dihormati, dan ketika Anda secara umum, diharapkan mengikuti aturannya, maka identitas pribadi Anda sendiri mulai menderita. Pilihan pribadi Anda dibatasi, kebebasan Anda akan dikekang, hal ini membuat Anda merasa dikurung. Yang dapat membuat Anda merasa benar-benar sesak, Anda akan terus menghadapi perjuangan untuk waktu yang lama sampai mencapai titik jenuh, diikuti oleh rasa kebosanan.

Ya, tak dapat disangkal, Anda bisa meraih kenyamanan yang tak terbatas ketika Anda berkencan dengan orang kaya. Masalah stabilitas keuangan Anda juga tak pernah kekurangan. Tapi Anda butuh mempertahankan identitas pribadi Anda saat memiliki pasangan orang kaya. Jika Anda dapat mengatur untuk mencapai keseimbangan yang tepat, maka itu bagus. Jika tidak, itu akan menjadi bencana karena kehilangan diri sendiri dan semangat sejati Anda sebagai pribadi hanya karena dia memiliki uang. Pada akhirnya, kemewahan dapat datang dan pergi, tapi kenyamanan dengan seseorang yang tulus mencintai, yang benar-benar peduli dengan Anda, adalah perasaan terbaik di dunia.

Bagikan :

You may also like...