6 Keuntungan Kencan Dengan Duda

Bagikan :

pacaran dengan duda, keuntungan mendapatkan duda
6 Keuntungan Kencan Dengan DudaBerpacaran dengan pria yang sudah pernah bercerai memang memiliki kelebihan dan kekurangan, tetapi harus selalu positif dan mencoba untuk melihat sisi baik dari semua hal. Kencan dengan seorang pria duda sebenarnya memiliki banyak keuntungan, yang paling penting adalah memiliki pengalaman dari rumah tangga sebelumnya. Artikel berikut menuliskan 6 keuntungan kencan dengan pria duda.


1. Dia memiliki lebih banyak pengalaman
Pernikahan memungkinkan Anda menjalani komitmen dalam ikatan rumah tangga dan Anda harus belajar dari pengalaman hidup jika menjalin hubungan resmi dengan seseorang. Pengalaman membantu seseorang untuk belajar banyak dari segala hambatan atau kegagalan. Kencan dengan seorang pria duda memiliki keuntungan karena ia sudah mengerti pahit-manisnya berumahtangga dan tahu betul apa yang bisa diperbaiki dalam sebuah hubungan.

2. Dia ekstra hati-hati
Karena orang yang sedang dekat dengan Anda sudah pernah bercerai, ia akan menyadari hal-hal yang bisa merusak dalam suatu hubungan dan ia akan berhati-hati untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi. Ini akan bermanfaat bagi jalinan hubungan karena seseorang akan lebih berhati-hati dan mencoba untuk menjaga hubungan tetap berjalan lancar.

3. Dia lebih dewasa
Ketika seseorang menikah kemudian bercerai, situasi yang mengubah hidupnya seperti itu banyak mengajarinya dan meningkatkan kematangan jiwanya dalam menjalani hidup. Seorang pria duda akan lebih dewasa daripada pria belum pernah menikah yang tidak memiliki banyak pengalaman tentang hubungan serius.

4. Dia memprioritaskan hubungan
Tidak ada orang yang suka jika mengalami perceraian. Tetapi dalam kehidupan, kita terkadang ‘dipaksa’ menghadapi keadaan yang sama sekali tidak diinginkan. Seorang pria yang sudah pernah bercerai akan tahu bahwa ia pernah mengalami pernikahan yang kandas. Dan sekarang ia telah menemukan seseorang, maka ia akan memberi perawatan khusus dan mencurahkan banyak perhatian dalam menjalin hubungan baru.

5. Dia tidak takut berkomitmen
Banyak pria lajang atau bujangan memiliki fobia komitmen dan takut untuk menikah dengan alasan tidak siap mental dan finansial. Di sisi lain, ketika Anda berpacaran dengan seorang pria duda, Anda akan tahu bahwa ia tidak takut komitmen dan lebih serius dalam menjalin hubungan jangka panjang. Jika semuanya berjalan lancar, Anda tidak perlu khawatir mendapatkan orang yang tepat secara mental siap untuk menikah.

6. Dia adalah pria yang tepat jika ia tidak bersalah
Seorang pria mungkin bercerai karena memiliki alasan dimana ia tidak berada dalam posisi bersalah, tetapi karena mantan istrinya yang kurang bisa menghargainya. Ini jelas menunjukkan bahwa dia sosok pria yang baik. Jika seorang pria memiliki semua kualitas baik seperti yang Anda cari dan dia adalah orang yang selama ini Anda inginkan, maka bayang-bayang perceraian di masa lalu tidak harus menjadi masalah bagi hubungan Anda berdua.

Semoga artikel 6 keuntungan kencan dengan duda di atas dapat membantu Anda. Semoga perjalanan cinta Anda selalu bahagia.

Bagikan :

You may also like...