6 Langkah Membuat Eyeliner Bersayap

Bagikan :

eyeliner bersayap, eyeliner berekor
6 Langkah Membuat Eyeliner BersayapRiasan eyeliner bersayap memang terlihat berkelas dan klasik, sering dikaitakan dengan riasan pin up. Gaya ini memberi Anda penampilan misterius. Belajar bagaimana membuat riasan sayap pada area mata Anda cukup mudah, semua yang dibutuhkan adalah sedikit kesabaran dan praktek. Semakin banyak Anda berlatih, maka semakin terampil Anda dalam membuat aneka bentuk eyeliner untuk berbagai acara. Artikel berikut menuliskan cara untuk membuat wing liner.

eyeliner bersayap, cara membuat eyeliner bersayap


1. Pastikan mata Anda dalam kondisi natural sebelum mengaplikasikan eyeliner.
2. Siapkan eyeliner berwarna hitam (bagi mereka yang ingin hasil wing liner yang lebih tebal dan tajam, bisa menggunakan eyeliner cair atau eyeliner pulpen yang ujungnya meruncing). Untuk membantu agar tangan tidak bergetar, coba tutup mata sedikit dan tarik kelopak mata ke samping. Cara ini membantu membuat garis lurus. Setelah melukis garis lurus, silakan mencoba membuatnya lebih dramatis dengan mempertebal garisnya.
3. Lalu aplikasikan eyeliner membentuk garis tipis seperti sayap, atau membentuk ‘ekor’ pada ujung kelopak mata menggunakan kuas eyeliner. Tarik garis eyeliner menggunakan kuas, lurus dari tengah kelopak mata hingga ke ujung winged yang telah dibuat.
4. Sempurnakan garis eyeliner, jangan terlalu naik dan jangan terlalu turun.
5. Kemudian, aplikasikan eyeliner secara penuh mengikuti garis yang sudah dibuat pada 3 (dari tengah ke ujung kelopak mata).
6. Jangan lupa mengaplikasikan eyeliner di sudut dalam kelopak mata juga (jangan terlalu tebal). Bagi Anda yang baru mencoba, garis akan tidak lurus, selanjutnya bisa diperbaiki dengan memakai cotton bud yang sudah ditetesi dengan eye make up remover untuk menghapus garis-garis yang tidak rapi.

Melukis eyeliner ini memang terbilang susah jika belum berpengalaman. Tetapi, jika Anda sering mencoba, maka Anda akan suka bereksperimen membentuk aneka ragam riasan mata. Jika Anda menginginkan eyeliner yang mudah digunakan dengan hasil tahan lama, gunakan eyeliner gel. Warna hitam akan selalu menjadi pilihan warna klasik, namun tak jarang sudah banyak yang memakai eyeliner berwarna maupun glitter. Wing liner juga bisa diaplikasikan untuk membingkai mata dengan dua warna.

Bagikan :

You may also like...