6 Manfaat Kesehatan dari Susu Murni

Bagikan :

susu murni, manfaat susu murni

6 Manfaat Kesehatan dari Susu MurniBanyak orang minum susu. Mereka juga mengkonsumsi yogurt tinggi lemak, bukan yogurt yang terbuat dari susu skim. Orang mengkonsumsi produk susu penuh lemak karena mereka rasa lebih baik. Apakah produk ini hanya menyenangkan selera Anda? Apakah benar-benar memiliki beberapa manfaat lain juga? Mari kita cari tahu.

1. Susu murni dan produk susu menyediakan lemak
Beberapa lemak sangat diperlukan bagi tubuh manusia. Tubuh manusia tidak dapat menyerap kalsium susu tanpa lemak ini.

2. Susu murni memiliki banyak vitamin
Susu dikemas dengan vitamin A dan D. Vitamin ini larut dalam lemak. Tubuh Anda tidak dapat menyerap vitamin ini dari susu jika semua lemak sudah dihilangkan.

3. Susu murni meningkatkan kekebalan Anda
Susu terdiri dari glycosphingolipids. Lemak ini memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan meningkatkan kesehatan metabolisme Anda.

4. Susu murni tidak bertanggung jawab untuk penyakit jantung
Banyak orang berpikir bahwa diet rendah lemak dan bebas lemak dapat membantu Anda menjauhkan penyakit jantung. Faktanya adalah bahwa tidak ada hubungan antara penyakit jantung dan susu. Menurut sebuah penelitian, lemak jenuh dapat membantu Anda meningkatkan kolesterol baik. Tubuh Anda membutuhkan jenis kolesterol baik.

5. Susu murni menyehatkan
Susu murni jauh lebih sehat daripada susu skim, karena memiliki lebih banyak nutrisi. Jadi, ketika Anda menghilangkan semua lemak dari susu, Anda membuang gizinya juga. Ketika Anda minum susu skim, Anda benar-benar membuang semua manfaat kesehatan dari susu.

6. Susu murni memiliki lemak baik
Ada banyak perbedaan antara lemak baik dan lemak jahat. Lemak yang baik adalah penting bagi tubuh manusia karena membantu untuk menjaga komposisi tubuh yang tepat. Hal ini juga membantu Anda untuk menjaga berat badan Anda dalam jangka panjang.


Susu berbeda dengan susu homogen. Jadi, ketika Anda membeli susu dihomogenisasi, Anda membeli susu murni secara keseluruhan. Jadi, konsumsilah susu murni bukan susu homogen.

Bagikan :

You may also like...