6 Suplemen untuk Kecantikan

Bagikan :

suplemen, suplemen kecantikan, suplemen untuk kecantikan
6 Suplemen untuk KecantikanAnda mungkin berpikir mengapa Anda membutuhkan suplemen kecantikan saat Anda sudah menerapkan diet yang sempurna dan juga berolahraga secara teratur? Tambahkan sedikit polesan makeup, dan pikiran memiliki suplemen kecantikan hanya akan terdengar seperti buang-buang uang dan waktu. Memiliki suplemen kecantikan bukan hanya trik marketing, kadang-kadang kita perlu mengambilnya sebagai tambahan untuk mempertahankan apa yang kita miliki. Diet Anda tidak bisa sempurna sepanjang waktu. Pekerjaan, stres dan alasan lain dapat membuat Anda makan lebih banyak atau malah melewatkan waktu makan. Seiring kesibukan kita juga jarang berolahraga. Jika Anda berada dalam kasus ini dan kurang mengontrol diet dan malas berolahraga, maka suplemen kecantikan memang penting Anda butuhkan. Berikut adalah beberapa suplemen yang dapat Anda ambil untuk kecantikan rambut, kuku, kulit Anda dan banyak lagi.

1. Biotin
Biotin tidak lain adalah Vitamin H. Suplemen sehat biotin membantu pertumbuhan rambut dan kuku yang lebih sehat. Membuat kuku rapuh menjadi kuat dan halus serta membuat rambut tumbuh lebih tebal. Kabar baiknya adalah, Anda hanya perlu mengkonsumsi dalam jumlah dosis kecil untuk mendapatkan efek ini.

2. Vitamin D
Anda bisa mendapatkan secara alami dari sinar matahari, tetapi Anda juga akan mendapatkan ‘resiko’ seperti ruam matahari, keriput, dan bintik matahari. Cara terbaik untuk mendapatkan vitamin D ekstra yang dibutuhkan tubuh Anda adalah mengkonsumsi suplemennya. Vitamin D membantu Anda mendapatkan kulit yang tampak lebih muda seperti yang selalu Anda impikan.

3. Probiotik
Probiotik membantu dalam memberikan Anda kulit bebas noda, terutama jika jenis kulit Anda rentan jerawat. Pastikan Anda memakai produk yang baik dan berkualitas tinggi. Jangan lupa pastikan untuk memeriksa tanggal kadaluarsa sebelum menggunakannya.

4. Asam lemak Omega 3
Banyak ditemukan secara alami dalam minyak ikan, mereka juga tersedia dalam bentuk pil. Suplemen ini baik untuk kulit Anda dan juga membantu dalam memperbaiki suasana hati Anda. Penelitian telah membuktikan bahwa asam lemak omega 3 membantu seseorang berjuang melawan depresi.


5. Vitamin B kompleks
Untuk penglihatan yang lebih baik. Anda dapat mendapatkannya dalam bentuk pil atau mencari produk makanan yang memiliki konsentrasi vitamin B yang lebih tinggi.

6. Vitamin C
Efek lain dari Vitamin C selain melawan dingin juga membantu mengurangi stres. Jika hari-hari Anda bebas stres otomatis itu terpancar dalam kulit indah dan wajah segar.

Suplemen memang baik, tetapi Anda harus ingat mereka tetaplah tambahan saja. Selalu mempertahankan diet yang sehat dan olahraga teratur, tambahkan suplemen ketika Anda berpikir apa yang Anda lakukan tidak cukup. Juga pastikan bahwa Anda cukup mengetahui sebelum Anda mulai mengambil banyak suplemen. Selalu disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum mengambil suplemen apapun. Jangan sampai tertipu keluar banyak uang karena membeli suplemen kecantikan, tetapi malah merugikan tubuh Anda.

Bagikan :

You may also like...