6 Tanda Anda Berkencan Dengan Pria Beristri

Bagikan :

kencan dengan pria beristri, pacaran dengan suami orang
6 Tanda Anda Berkencan Dengan Pria BeristriCinta memang tidak memiliki batas, dan ketika kita terlanjur mencintai seseorang, kita cenderung bertindak buta dan mengabaikan logika. Bagaimana jika orang yang Anda kencani sudah menikah? Bagaimana jika ia telah berbohong kepada Anda tentang semuanya? Akan lebih baik untuk memastikannya sekarang, daripada menyesal nantinya. Di bawah ini adalah beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa kemungkinan orang yang Anda kencani berstatus suami orang.

1. Jika dia hanya memberikan satu nomor kontak saja
Jika dia telah memberikan satu saja nomor kontak untuk Anda hubungi, dan tidak mau berbagi informasi pribadi lainnya, maka ada sesuatu yang pasti mencurigakan. Desaklah dia meminta rincian kontak lainnya, jika ia ragu-ragu, maka ia mungkin membodohi Anda. Dia ingin menyembunyikan semua rincian kontak dari Anda sehingga Anda tidak bisa menemukan kebenaran siapa dia sebenarnya.

2. Jika dia tidak membicarakan teman-teman dan keluarganya
Seorang pria sudah beristri yang berselingkuh dengan Anda tidak akan pernah menceritakan secara terbuka tentang keluarga dan teman-temannya. Bertanyalah kepadanya tentang keluarganya, dan lihat reaksinya. Jika dia mengabaikan atau mengalihkan topik, maka pastikan ia menyembunyikan status perkawinannya. Dia tidak ingin mendiskusikan teman-teman juga, karena ia ingin menjaga hubungan dengan Anda sebagai hubungan ‘pribadi’.

3. Jika ia menghindari tempat-tempat umum
Ini adalah tanda yang jelas! Pria yang sudah berumahtangga akan selalu menghindari pergi berkencan dengan selingkuhannya ke tempat-tempat umum karena ia takut terpergok orang lain yang mungkin mengenalnya. Dia akan selalu menyarankan pergi ke tempat-tempat terpencil atau sepi. Atau, jika ia meminta Anda untuk tetap menunggu dalam ruangan hotel atau menunggu di bioskop, maka dia mungkin sudah menikah. Dia juga tidak akan bisa menemui Anda di akhir pekan jika ia sudah menikah.

4. Jika ia membayar tunai di mana-mana
Apakah dia membawa Anda keluar untuk pergi berbelanja atau untuk makan malam dan selalu membayar dengan uang tunai? Hal ini bisa menjadi tanda bahwa dia tidak ingin meninggalkan bukti agar istrinya tahu perselingkuhannya. Dia mungkin bermain pintar dengan Anda, itu adalah tugas Anda untuk segera menghadapi dia tentang masalah ini.

5. Jika dia tidak pernah meminta Anda mengunjungi rumahnya
Jika dia selalu mengajak bertemu Anda di luar, kemudian cobalah segera mengetahui alasan di belakang semua ini. Jika dia menghindari topik saat Anda membahas soal pernikahan dan lain-lain, maka ada sesuatu yang mencurigakan. Dia ingin menghindari topik lebih serius untuk menyembunyikan kebenaran.

6. Jika Anda memiliki firasat
Dengarkan apa yang dikatakan intuisi Anda. Jika Anda merasa bahwa orang yang sedang dekat dengan Anda sudah menikah, kemudian segera kumpulkan bukti-bukti terhadap dirinya. Cari tahu kebenarannya sebelum terlambat.


Loading...
Bagikan :

You may also like...