6 Tips Makeup untuk Wanita Berkacamata

Bagikan :

makeup untuk berkacamata, riasan untuk wanita berkacamata
6 Tips Makeup untuk Wanita BerkacamataMemakai kacamata tidak lagi menutupi kecantikan Anda. Dengan berbagai model kacamata modis yang tersedia, Anda tidak lagi harus terlihat culun (meskipun kacamata kutu buku sekarang menjadi tren). Dengan make up yang sesuai dengan model kacamata Anda akan terlihat menarik untuk penampilan Anda. Anda hanya perlu tahu trik yang tepat, warna yang tepat dan aplikasi make up yang tepat untuk penampilan Anda.

1. Gunakanlah eyeliner
Eyeliner membuat mata lebih lebar dan segar. Namun kalau Anda takut ia tertutup oleh kacamata, maka triknya adalah mencari eyeliner yang menghasilkan warna bold dan agak tebal. Eyeliner yang cantik dan seuai untuk wanita berkacamata adalah yang gel atau liquid, yang memberikan penampilan tebal pada mata Anda.

2. Pilih warna eyeliner yang sesuai
Pilihlah eyeliner dengan warna berbeda sehingga mencolok perhatian dan membuat orang tahu bahwa ada yang istimewa di mata Anda.

3. Pakai eyeliner atas bawah
Tak cukup hanya eyeliner di bagian atas saja, di bagian bawah juga harus Anda pulaskan sedikit eyeliner agar mata terlihat lebih lebar. Pilihlah warna yang gelap dan pulaskan setengah dari mata saja, tidak perlu menggunakannya secara menyeluruh.


4. Aplikasikan eyeshadow
Teknik eyeshadow yang sebaiknya digunakan bagi Anda yang berkacamata adalah teknik smokey eyes. Pilih warna-warna yang kombinasi cerah dan gelap sehingga menghasilkan warna smokey memukau di balik kacamata tersebut. Seperti sedang menghadirkan alter ego Anda dalam satu tampilan saja.

5. Pilih maskara
Jangan takut memilih dan memulaskan maskara bila Anda berkacamata. Namun perlu diperhatikan bahwa maskara yang Anda pilih sebaiknya yang waterproof, karena tidak mudah luntur. Lensa kacamata bisa saja tergesek sisa maskara yang menempel jika tidak bersifat waterproof.

6. Perhatikan alis
Jangan lupa rapikan alis Anda dengan menggunakan sikat alis, kemudian pulaskan pensil alis atau brow powder sehingga tampilannya tampak lebih tebal alami.

Memulaskan makeup di bagian lain, Anda hanya perlu lebih percaya diri saja. Tetapi dengan mencoba beberapa langkah di atas, sebenarnya penampilan mata Anda sudah berubah kok. Tidak ada lagi kata-kata tidak sempat atau tidak pede untuk mencoba berdandan di balik kacamata Anda.

Bagikan :

You may also like...