6 Tips untuk Membuat Dia Lebih Romantis

Bagikan :

pacar romantis, cara membuat cowok menjadi romantis
6 Tips untuk Membuat Dia Lebih RomantisApakah hubungan Anda terasa hambar baru-baru ini? Apakah perhatian pacar Anda berkurang jauh? Tulisanwanita.com menuliskan beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menyalakan percikan romantis dalam dirinya dan membuatnya lebih romantis daripada sebelumnya.

1. Abaikan dia
Mungkin saja Anda terlalu banyak bertemu pacar Anda, karenanya dia kehilangan minat pada Anda. Sering bertemu bisa mengakibatkan kebosanan dalam hubungan. Jangan terlalu sering bertemu atau sering menelponnya sepanjang waktu jika dia memintanya. Jika Anda ingin membuat dia kangen, cobalah mengabaikannya dan jangan pergi kesana setiap kali dia mengharapkan Anda untuk berada di samingnya. Hal ini akan membuat dia duduk dan memperhatikan bahwa perhatian Anda ke arahnya tidak seperti dulu. Akibatnya, ia mungkin mencoba untuk menjadi lebih peduli dan romantis.

2. Jadilah genit, tapi secara wajar
Membuat pacar Anda cemburu adalah cara pasti untuk membuat dia menyadari bahwa dia tidak cukup romantis. Ketika pacar Anda sedang sedang sibuk mencueki Anda, cobalah menatap mata cowok lain dengan tujuan ia menjadi cemburu. Terus melakukan hal ini sampai Anda melihat bahwa pacar Anda telah mulai dibakar api cemburu. Menunjukkan kepadanya bahwa orang lain bisa mudah menjadi romantis dengan Anda, mengapa dia tidak.

3. Beri dia petunjuk lisan halus
Mungkin pacar Anda sebenarnya ingin menjadi lebih dekat dengan Anda, tapi dia tidak tahu bagaimana mengatakannya. Jika dia kebetulan orang introvert dan pemalu, dia mungkin merasa sulit untuk menatap mata atau merayu Anda dengan cara yang romantis. Buatlah titik untuk menjatuhkan petunjuk lisan halus menjadi romantis ketika Anda berbicara dengannya. Misalnya, jika Anda baru saja melihat film romantis dengan dia, katakan padanya bagaimana Anda ingin kisahnya seromantis aktris tersebut.

4. Lakukan inisiatif pertama
Anda mungkin harus mengambil langkah pertama dalam proses membuat cowok Anda lebih romantis. Setiap kali Anda merasa berada dalam suasana romantis, memegang tangan pacar Anda, mengusap rambutnya dengan lembut, atau menyandarkan kepala di bahunya. Setelah Anda mampu untuk memulai romantisme dengan gerakan ini, pacar Anda akan memahami bahwa ini adalah sinyal Anda untuk mencari lebih banyak sisi romantis dari dia.

5. Pergi ‘double date’
Double date dapat menjadi cara yang efektif untuk membuat pacar Anda lebih romantis. Ketika pacar Anda melihat kemesraan temannya yang juga Anda ajak kencan bareng, dia mungkin merasa bahwa ia perlu untuk menghidupkan kembali percikan dalam hubungan Anda juga. Dengan memberinya contoh dari hubungan lain, Anda akan dapat mengirim sinyal yang jelas kearahnya tanpa perlu lagi meminta tentang hal itu.

6. Meluluhkan ego pacar Anda
Apakah Anda tahu bahwa pacar Anda bisa kehilangan sisi romantisnya karena egonya tinggi? Sisi romantis dan sensual seorang pria terhadap wanitanya dapat diatur oleh egonya. Jika ia berwatak keras, itu bisa menjadi alasan mengapa ia tidak bisa romantis. Beri dia pujian untuk melunturkan sifatnya yang keras kepala, menghargai hal-hal kecil yang dia lakukan untuk Anda dan membuatnya merasa seperti pelindung Anda. Merasa baik tentang dirinya akan membantu dia untuk menjadi pria yang lebih romantis.


Loading...
Bagikan :

You may also like...