6 Tips untuk Mengetahui Apakah Dia Hanya Memanfaatkan Anda

Bagikan :

pria suka memanfaatkan, dimanfaatkan pria

6 Tips untuk Mengetahui Apakah Dia Hanya Memanfaatkan AndaMemiliki pacar adalah hal yang indah. Tapi, kadang-kadang Anda bisa keliru! Anda mungkin berada dalam hubungan palsu dengan orang yang salah. Bagaimana jika pacar Anda memanfaatkan Anda? Bagaimana jika dia tidak benar-benar serius dengan Anda, dan menjadikan Anda hanya untuk tujuan egois sendiri? Selain itu, bagaimana Anda akan tahu jika hubungan seperti ini terjadi? Di bawah ini adalah 6 tanda-tanda yang akan memberitahu Anda bahwa seseorang hanya mempermainkan Anda.

1. Dia meminta uang
Dia tidak pernah kelihatan memiliki cukup uang. Sesekali, ia benar-benar mungkin membutuhkan, tetapi jika Anda menyadari secara bertahap menjadi rutinitas, ia sering meminjam uang dari Anda, maka Anda harus berhati-hati. Perhatikan apakah ia mengembalikan atau tidak. Jika dia mengembalikan, itu baik, tetapi jika ia hanya berdalih berjanji untuk mengembalikan “lain” waktu, berikan kepastian jelas. Ini adalah tanda pasti bahwa dia memeras Anda.

2. Dia tidak mesra bila di depan umum
Ketika di tempat sepi, ia begitu romantis, dan menggenggam tangan! Tapi saat menunjukkan kemesraan di depan umum, ia waspada. Dan dia memberikan alasan itu tidak pantas. Dia bahkan mungkin memberikan alasan tidak jelas atau mencoba mengubah topik ketika Anda menanyakannya, tetapi jika demikian halnya, maka Anda harus berhati-hati. Ini bisa menjadi tanda bahwa dia hanya memanfaatkan Anda.

3. Dia memperkenalkan Anda sebagai “teman”
Dia memperkenalkan Anda sebagai “teman” kepada orang-orang. Jika demikian halnya, dia mungkin tidak menganggap Anda sebagai pasangan, dan Anda harus tahu ini! Jika dia sangat romantis dengan Anda ketika Anda berdua berada pada tempat sepi, tapi setiap kali Anda berada di depan umum, ia memperkenalkan Anda sebagai hanya teman, ia menghindari menceritakan lebih banyak tentang Anda. Anda harus berhati-hati, karena ia bisa menggunakan Anda.

4. Dia menghindari memperkenalkan Anda dengan keluarganya
Setiap kali Anda mengajukan pertanyaan kapan bertemu keluarganya, ia berperilaku dengan cara yang aneh. Entah ia mengubah topik, atau tiba-tiba ingat dia harus menelepon seseorang. Jika demikian halnya, yakinlah bahwa dia mungkin tidak akan membawa Anda ke rumahnya dan ia tidak mempertimbangkan menghabiskan sisa hidupnya dengan Anda. Dia hanya memanfaatkan Anda.

5. Dia memiliki waktu untuk Anda hanya di malam hari
Dia memiliki waktu untuk Anda, tapi hanya pada malam hari. Tidak peduli seberapa romantisnya malam hari. Jika Anda tidak melihat dia, tahu dia dimana, atau apa yang dia lakukan sepanjang hari, maka itu bukan hubungan yang sehat. Ingat bahwa ia hanya menggunakan Anda untuk seks, dan akan membuang Anda kapan saja setiap kali ia merasa sudah puas atau sudah menemukan orang lain.

6. Dia bersama Anda karena Anda membuat dia terlihat baik
Tanda lain apakah dia memanfaatkan Anda atau tidak adalah cara dia memamerkan Anda di depan banyk orang. Jika ia menggunakan Anda hanya untuk meningkatkan ego sendiri, atau untuk pamer, itu bukan jenis hubungan yang baik. Dia mau bersama Anda, hanya karena Anda membuat dia terlihat baik. Anda pasti tidak ingin menjadi ‘piala’ seseorang.

Bagikan :

You may also like...