7 Cara Cepat Menambah Follower Instagram

Bagikan :

instagram, cara menambah follower instagram
7 Cara Cepat Menambah Follower InstagramInstagram merupakan sosial media yang memungkinkan Anda berbagi foto dan video dengan teman-teman dan orang yang Anda cintai. Hari ini, media sosial seperti Instagram bisa dijadikan sebagai media untuk memasarkan produk secara online bagi pebisnis. Anda juga dapat memamerkan keterampilan fotografi atau video editing juga. Terkenal atau tidaknya akun Instagram Anda tentu tidak terlepas dari pengikut atau follower. Semakin banyak pengikut yang Anda miliki di Instagram maka Anda akan semakin dikenal. Berikut adalah beberapa hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram.

1. Gunakan nama yang sesuai
Sebaiknya, gunakanlah nama asli Anda atau produk Anda. Nama-nama yang rumit akan mempersulit Anda untuk lebih dikenal orang.

2. Tahu kapan waktu yang tepat untuk posting
Jika Anda ingin postingan Anda banyak yang menyukai dan mengomentari, tentukan jam-jam dimana sebagian besar pengikut Anda sedang online dan postinglah gambar yang sesuai. Ini adalah hal pertama yang harus Anda perhatikan ketika memulai menjalankan akun Instagram Anda. Lokasi geografis dari pengikut Anda juga penting jika Anda ingin diikuti lebih banyak orang.

3. Coba menggunakan hash tag paling populer
Menggunakan hash tag juga akan membantu mengundang banyak suka dan komentar. Anda hanya perlu tahu topik yang sedang tren sekarang dan menggunakan dengan tepat. Misalnya, saat Anda mengunggah foto sedang liburan di Bali, maka Anda bisa menggunakan hash tag #Bali #Liburan dsb. Hash tag memungkinkan orang lain menemukan kita menurut kategori dan hobi yang sama.

4. Gunakan judul yang menarik untuk gambar Anda
Ketika Anda memberikan judul lucu atau menarik, itu pasti akan membawa banyak komentar dan suka secara viral. Pastikan bahwa komentar tidak bersifat ofensif dan membawa banyak perhatian. Beri komentar terus pada postingan Anda.


5. Follow back
Rajin-rajinlah untuk mem-follow Instagram orang lain. Dengan demikian, itu akan memberi Anda peluang untuk mendapatkan follow back. Mentionlah dengan sopan, jika Anda menginginkan orang lain untuk follow back Anda.

6. Gunakan aplikasi photo-editing
Sebelum Anda memposting gambar di Instagram, gunakan aplikasi editing foto untuk mempercantik gambar. Gambar yang menarik akan membuat Anda lebih banyak mencuri perhatian. Anda selalu perlu tahu bagaimana mengemas produk Anda.

7. Tautkan dengan Facebook atau Twitter Anda
Jika Anda juga memiliki akun sosial media lain seperti Facebook dan Twitter, jangan lupa tautkan dengan akun Instagram Anda. Ini akan membantu memastikan Anda mendapatkan banyak lalu lintas pada halaman Anda.

Selain cara diatas, Anda juga bisa menambah follower Instagram dengan menggunakan aplikasi auto-follower gratis. Web Auto followers Instagram di buat bagi para pengguna untuk mengetahui cara menambah followers Instagram dengan mudah, cepat dan aman. Hanya satu kali klik, Anda akan mendapatkan followers Instagram gratis setiap harinya, bahkan Anda juga bisa menikmati AUTO LIKE INSTAGRAM yang berguna sebagai Aplikasi penambah like Instagram. Selamat mencoba.

Bagikan :

You may also like...