7 Cara Latihan Wajah yang Harus Dilakukan

Bagikan :

senam wajah, latihan wajah
7 Cara Latihan Wajah yang Harus DilakukanKita sering mendengar, bahwa untuk memiliki kesehatan yang baik, kita harus makan diet seimbang dan berolahraga secara teratur. Ketika mendengar kata ‘latihan’ di pikiran kita, kita sering berpikir tentang berjalan, jogging, angkat beban, gym dan sejenisnya. Salah satu kategori latihan yang diabaikan adalah latihan wajah untuk terlihat awet muda dan mengencangkan kulit muka. Berikut adalah beberapa cara latihan wajah yang perlu dilakukan. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat melakukan latihan ini sambil duduk dengan nyaman di rumah Anda.

senam wajah, latihan mengencangkan wajah

1. Duduklah santai dan lihatlah langit-langit. Katupkan bibir Anda dan berpura-puralah seperti Anda mengunyah sesuatu. Ulangi 15-20 kali. Hal ini akan melatih otot-otot leher dan tenggorokan Anda dan akan membantu untuk mengencangkan otot.

2. Untuk mengencangkan area dahi Anda, duduk santai dan mengangkat alis Anda. Tetapi pada saat yang sama, gunakan jari telunjuk Anda dengan pelan menarik tepinya ke bawah. Jadi Anda mengangkat alis Anda dan pada saat yang sama, tarik perlahan dengan jari telunjuk Anda. Ulangi latihan ini 10-15 kali.

3. Untuk melatih pipi Anda, duduk dengan kepala Anda direbahkan. Tempatkan jari Anda dengan lembut di pipi Anda. Sekarang tersenyumlah yang akan menaikkan pipi Anda. Pada saat yang sama, turunkan pipi Anda dengan jari Anda. Prinsip dari latihan ini adalah sama seperti yang disebutkan dalam latihan di atas. Ulangi 10-15 kali untuk pipi lebih kencang.

4. Duduk tegak dan membuat “O” dengan bibir Anda. Melakukannya dengan benar dan membuka mulut Anda sebanyak mungkin untuk membuat “O” besar. Sekarang dari posisi ini, cobalah untuk memberikan senyum Anda sehingga sudut mulut Anda bergerak ke atas menuju pipi Anda. Tahan selama beberapa detik dan kemudian rileks. Ulangi latihan ini 10-15 kali.

5. Duduk tegak dan melihat langit-langit. Menjaga bibir Anda tertutup dan gerakkan bibir Anda seolah-olah Anda sedang mencoba untuk memberikan ciuman yang sulit ke langit-langit. Pertahankan sikap bibir mengerut ini selama beberapa detik. Bersantai. Ulangi selama 5-10 kali.

6. Duduk tegak dan melihat ke atas. Biarkan lidah Anda keluar mencoba untuk mencapai dagu Anda. Tahan posisi ini selama beberapa detik. Bersantai dan ulangi 5-10 kali.

7. Duduk tegak dan melihat ke atas. Sekarang arahkan bibir bawah Anda menutupi bibir atas Anda, regangkan lebar dan mencoba untuk mengangkat ke atas sebanyak mungkin. Tahan posisi ini selama beberapa detik. Kemudian rileks. Ulangi selama 5-10 kali.

Lakukan latihan senam wajah ini secara teratur dan Anda akan melihat perbedaannya sendiri!

Bagikan :

You may also like...