7 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Kencan Online

Bagikan :

kencan online, cara kencan online
7 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Kencan OnlineJika Anda memutuskan ingin mencoba kencan online, maka cobalah. Tapi tunggu, apakah Anda yakin Anda tahu apa yang Anda hadapi? Kebanyakan orang hanya mengikuti tren, meniru apa yang orang lain lakukan dan akhirnya bingung, frustrasi, dan akhirnya sengsara. Ingat bahwa internet adalah hal yang memang ajaib, dan dapat memudahkan komunikasi. Tapi itu bukan berarti Anda bisa memiliki terlalu banyak harapan tidak realistis yang ditawarkan dunia maya. Sebelum mulai mencari pasangan dan kencan online, pelajari aturan permainan agar tetap aman. Tulisanwanita.com menuliskan 7 hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda mulai kencan online.

1. Apakah Anda berniat mencari pasangan melalui situs kencan online?
Pertama dan terpenting, Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar ingin bertemu pasangan secara online. Bertemu orang-orang secara online dan kopi darat? Bertemu secara online dengan bertemu secara nyata adalah dua hal yang sangat berbeda. Jadi sebelum masuk, pertimbangkan apakah Anda akan mampu menangani hubungan tersebut didasarkan pada teknologi.

2. Jangan percaya foto
Hal pertama yang tidak disadari orang saat mengunjungi profil orang lain di situs kencan adalah melihat-lihat foto yang diposting di sana. Tapi Anda harus tahu bahwa foto-foto ini kadang menyesatkan. Pertama-tama, Anda tidak bisa suka atau tidak suka dengan seseorang hanya dengan melihat foto profilnya yang mungkin sudah dimanipulasi sedemikian rupa. Sebaliknya, lakukan obrolan dengan orang, melihat bagaimana ia berperilaku, apa niatnya, dan kemudian nilai sendiri.

3. Ingat, tidak semuanya asli
Tidak peduli berapa banyak seseorang menulis hal-hal baik tentang dirinya, Anda tetap harus berhati-hati. Bisa saja mereka mengatakan hal yang bukan sebenarnya, yang harus Anda waspadai adalah orang-orang palsu dengan profil palsu. Mereka tidak hanya membuang-buang waktu Anda, tetapi juga menyalahgunakan situs yang mungkin awalnya memang dimaksudkan untuk kencan asli.


4. Anda tidak pernah bisa yakin tentang kecocokan
Anda tidak pernah bisa yakin tentang kecocokan Anda di dunia maya, kecuali Anda bertemu dan menghabiskan waktu mengobrol dengan orang itu. Sangat mudah untuk menyenangkan seseorang secara online dengan mengetikkan pesan manis dan berpura-pura menjadi sangat peduli, tapi tunggu sampai Anda mengenal satu sama lain dengan sangat baik saat Anda benar-benar bertemu, bertukar nomor telepon, hang out bersama-sama dan memiliki hubungan secara pribadi.

5. Jangan terlalu terlibat sebelum bertemu orangnya
Jangan terlalu terlibat atau berkomitmen sebelum Anda bertemu dengannya secara pribadi. Sebab, ketika Anda melakukannya, Anda menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan emosi ke dalamnya dan tidak ingin dipermainkan nanti. Kecuali Anda bertemu dengannya secara pribadi, Anda tidak bisa memastikan apakah dia benar-benar orang yang Anda pikir atau tidak.

6. Cari sesuai preferensi Anda
Saat kencan online, Anda dapat memilih situs yang diperuntukkan untuk kategori tertentu berdasarkan preferensi Anda. Apakah itu agama, komunitas, atau bahkan ada website yang dikhususkan untuk mereka yang siap menikah. Jadi, bukannya mengikuti tren, pilih sesuatu yang Anda pikir akan membantu untuk menemukan pasangan berdasarkan preferensi Anda sendiri.

7. Ingat, ini bukan keajaiban
Perlu diingat bahwa kencan online masih tahap perkenalan. Jadi jangan mengharapkan keajaiban terjadi dalam semalam. Anda mungkin tidak mendapatkan tanggapan, mungkin seseorang berkata kasar kepada Anda, mungkin menghina Anda, atau bahkan bertemu orang-orang yang suka menggoda! Tetapi Anda tidak boleh mengambil hati. Sebaliknya, berharap untuk yang terbaik, dan mencoba keberuntungan Anda dalam media baru untuk menemukan pasangan ini.

Bagikan :

You may also like...