7 Minuman Penurun Berat Badan yang Bisa Anda Coba

Bagikan :

menurunkan berat badan, minuman penurun berat badan
7 Minuman Penurun Berat Badan yang Bisa Anda CobaAsupan cairan selalu penting untuk penurunan berat badan. Cairan memiliki kemampuan untuk membuat Anda kenyang dan berenergi. Ketika Anda sedang menurunkan berat badan, beberapa minuman juga dapat membantu. Daripada mencoba minuman penurun berat badan yang dijual pasaran, artikel berikut menuliskan 7 minuman untuk menurunkan berat badan di bawah ini.

1. Air kelapa
Minuman paling alami dan bernutrisi yang dapat Anda coba. Air kelapa akan membantu dalam penurunan berat badan Anda. Kandungan elektrolit dalam air kelapa mengembalikan energi Anda. Pada saat yang sama memecah lemak tubuh yang tersimpan dan membuat Anda merasa cukup berenergi pada waktu yang lama.

2. Jus sayuran
Jus kombinasi sayuran adalah minuman yang baik ketika dikonsumsi sebelum makan. Ini dapat membantu Anda makan lebih sedikit, sehingga membantu dalam penurunan berat badan. Juga, tubuh Anda akan mendapatkan semua nutrisi yang diperlukan dan mineral dari minuman ini.

3. Teh herbal
Ada beberapa herbal yang dikenal untuk membantu dalam penurunan berat badan. Cobalah untuk memperkenalkan teh hijau dan teh herbal lain sebagai bagian dari rutinitas harian Anda, yang akan membantu dalam pembakaran lemak tubuh.

4. Air dingin
Ya, air dingin adalah salah satu minuman penurunan berat badan yang dapat Anda miliki. Minimum konsumsi dianjurkan bagi seseorang adalah sekitar 8-10 gelas yang akan membantu dalam penurunan berat badan.


5. Jus cranberry
Cranberry merupakan buah yang kaya akan vitamin, nutrisi dan mineral. Jus cranberry membantu untuk mempromosikan gaya hidup yang baik dan sehat serta mempercepat tingkat metabolisme Anda.

6. Lemon
Membuat minuman lemun dengan air hangat ditambahkan sedikit garam dan madu di pagi hari dapat membantu dalam penurunan berat badan. Menurut penelitian, lemon dengan sirup maple juga dikenal untuk membantu dalam penurunan berat badan.

7. Susu skim (tanpa lemak)
Segelas susu skim bila dikonsumsi setiap pagi dapat membantu Anda kehilangan beberapa kilo lemak di tubuh Anda. Sangat penting bahwa Anda tidak menambahkan gula ke dalam susu, karena gula menambah asupan kalori Anda.

Bagikan :

You may also like...