7 Tanda Mantan Masih Cinta dengan Anda

Bagikan :

tanda mantan masih cinta, tanda mantan masih sayang

7 Tanda Mantan Masih Cinta dengan AndaApakah Anda sudah move on setelah putus cinta? Bagaimana jika mantan Anda masih mencintai Anda? Bagaimana jika ia masih menunggu untuk Anda? Ada banyak tanda-tanda yang mungkin bisa membantu Anda mengetahui tentang hal ini. Jika Anda masih merasa sayang dengan mantan Anda, maka penting untuk mengevaluasi tanda-tandanya. Lanjutkan membaca untuk tahu lebih banyak.

1. Dia masih jomblo
Jika mantan Anda masih memilih tetap jomblo setelah putus cinta dengan Anda, maka ada kemungkinan bahwa ia belum mampu untuk melanjutkan ke hubungan selain Anda. Dia mungkin masih memiliki perasaan untuk Anda. Tentu akan sulit baginya untuk masuk ke hubungan baru. Jika ia masih single, maka dia mungkin masih memiliki perasaan untuk Anda.

2. Dia masih suka kirim pesan untuk Anda
Jika dia masih sms, BBMan, atau menelepon Anda, maka ia tertarik untuk menjaga komunikasi. Biasanya, setelah putus cinta, pasangan tidak berbicara satu sama lain. Jika dia ingin tetap berteman dengan Anda, maka ia mungkin memiliki beberapa perasaan untuk Anda. Sebuah pesan teks seperti ‘Bagaimana kabarmu?’ itu menunjukkan, dia ingin tahu lebih banyak tentang Anda.

3. Dia ingin bertemu
Tidak ada alasan mengapa mantan Anda ingin bertemu Anda setelah putus cinta. Jika dia menelepon dan memberitahu Anda untuk bertemu di tempat favoritnya, maka ada sesuatu yang mencurigakan. Ada kemungkinan bahwa ia masih mencintai Anda. Mengapa ia ingin bertemu Anda jika bukan melepas rindu?

4. Banyak teman mengatakan itu semua
Jika Anda dan mantan Anda memiliki teman-teman yang sudah akrab, kemudian mereka berbicara dengan Anda soal hal ini. Ada kemungkinan bahwa mantan Anda mungkin telah curhat dengan mereka, mengakui perasaannya untuk Anda setelah perpisahan itu. Mereka akan membiarkan Anda tahu tentang keseluruhan cerita. Temui mantan Anda jika Anda ingin memastikan bahwa dia masih mencintai Anda.

5. Dia aktif berhubungan dengan Anda di situs sosial
Jika dia menghubungi Anda di media sosial, maka ia mungkin memiliki perasaan untuk Anda. Jika ia secara intens mengirimkan pesan cinta atau menulis iseng di dinding Anda, itu adalah tanda pasti perasaannya untuk Anda. Jika Anda tidak ingin berkomunikasi dengan dia, hapus pertemanan dia dari daftar Anda.

6. Dia senang bisa melihat Anda
Jika Anda bertemu dengannya secara kebetulan dan Anda melihat ekspresinya seperti super bahagia, maka ia pasti memiliki beberapa perasaan untuk Anda. Dia senang karena dia masih mencintai Anda. Hal ini dapat diukur melalui reaksinya.


7. Dia menghubungi Anda untuk minta bantuan
Apakah mantan pacar Anda secara tiba-tiba menghubungi dan meminta bantuan? Nah, maka ini adalah bukti bahwa ia masih mencintai Anda dan peduli untuk Anda. Dia mempercayai Anda lebih dari siapa pun. Bicara padanya tentang masalah ini.

Bagikan :

You may also like...