7 Tips Ketika Ditolak Pria yang Anda Suka

Bagikan :

ditolak, ccinta bertepuk sebelah tangan, ditolak cowok
7 Tips Ketika Ditolak Pria yang Anda SukaSaat cinta Anda ditolak oleh seorang pria yang Anda suka, jelas bisa menjadi suatu mimpi buruk. Sakit hati karena cinta bertepuk sebelah tangan seolah seperti siksaan batin, dan Anda merasa tidak ada cara lain dapat mengatasi hal ini. Tapi, sekaranglah saatnya untuk mengangkat diri Anda karena Anda mampu dan bisa. Dengan bantuan tips ini, Anda pasti dapat menangani situasi saat menerima penolakan dari pria yang Anda taksir dan melenggang melanjutkan hidup Anda kembali.

1. Berpegang pada diri Anda
Keinginan hati mungkin memaksa Anda untuk mengirim sms dan menelepon dia lagi dan lagi, hanya sekedar untuk mendengar suaranya. Tapi tolong jangan lakukan itu. Tenangkan diri Anda, dan berpegang kuat pada diri Anda.

2. Ambil jeda
Jika mungkin, mengambil waktu untuk berpikir dan pergilah menenangkan diri untuk sementara waktu. Pergi berlibur atau mengunjungi beberapa kerabat yang tinggalnya jauh. Lakukan apa saja yang akan membuat Anda secara fisik dan mental jauh dari dia untuk sementara waktu. Ini akan memberi Anda waktu yang Anda butuhkan untuk menyembuhkan luka dan melanjutkan kehidupan Anda.

3. Membuang semua hal yang mengingatkan Anda tentang dia
Singkirkan semua barang yang mengingatkan Anda tentang dia. Tidak ada gunanya menyimpan hal-hal yang mengingatkan Anda tentang sakitnya ditolak.

4. Jauhkan diri dari facebook, twitter, dan situs jejaring sosial lainnya
Tidaklah mudah mencoba berteman dengan dia, sekali ia telah menolak cinta Anda. Jadi lebih baik Anda istirahat dulu dari facebook, twitter dan situs jejaring sosial lainnya untuk sementara waktu. Ini akan memberi Anda waktu untuk memutuskan apakah Anda ingin menghapus dia dari daftar teman Anda atau Anda dapat mennyembunyikan namanya. Ingat bahwa facebook mempersulit Anda untuk melupakan karena Anda terus melihat update berita dan foto di beranda Anda. Dan jika itu termasuk ia memamerkan kemesraan dengan pacarnya, maka jelas hal itu lebih rumit dan menyakitkan untuk Anda. Jadi berpikir lebih hati-hati sebelum membuat keputusan.

5. Sibukkan diri Anda
Buatlah diri Anda terlibat dengan berbagai kegiatan dan sibukkan diri untuk sementara waktu sehingga Anda tidak punya waktu untuk berpikir tentang dia.

6. Mengejar hobi baru
Alihkan perhatian Anda dengan mengejar hobi baru. Ini juga akan membantu untuk menenangkan pikiran Anda.

7. Bergabung beberapa komunitas untuk bertemu orang baru
Jangan menemui teman-teman lama Anda dan buat kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru. Cara terbaik untuk mencapai hal ini adalah bergabung dengan beberapa kelas dansa atau beberapa komunitas masyarakat. Siapa tahu Anda mungkin bertemu dengan pujaan hati Anda disana!

Menerima penolakan dari pria yang kita taksir memang tidaklah mudah, tetapi Anda perlu memiliki kemauan dan keberanian untuk menghadapi fase sulit ini dengan martabat dan nilai diri. Ikuti tips ini dan lanjutkan hidup Anda dengan kepala tegak!


Loading...
Bagikan :

You may also like...