8 Cara Mengetahui Karakter Pria Buaya Darat

Bagikan :

buaya darat, ciri pria playboy, karakter pria playboy

8 Cara Mengetahui Karakter Pria Buaya DaratTentu menyedihkan bagi seorang wanita jika bertemu pria yang suka mengaitkan atau membandingkan dengan perempuan lain, atau bahkan seenaknya menggoda mereka. Namun, kadang-kadang, pria playboy begitu cerdas menyembunyikan sandiwara. Di depan Anda, dia mungkin berbicara dengan kata-kata manis, dibelakang Anda dia berkencan dengan gadis-gadis lain.

Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk mengetahui apakah orang yang sedang dekat dengan Anda adalah orang yang tepat atau tidak? Nah, ada beberapa tanda-tanda yang membantu Anda untuk diketahui apakah Anda sedang berkencan dengan buaya darat.

1. Dia lihai di depan wanita
Anda selalu dihujani kata-kata rayuan, memuji berlebihan, dan menggoda sehingga membuat Anda tersipu malu? Jangan terlena dengan tampangnya yang ganteng atau sikapnya yang cool didepan Anda. Memang itulah keahliannya, ciri pria playboy akan menebar pesona didepan lawan jenis agar mendapatkan apa yang dia inginkan. Carilah tipe pria yang benar-benar Anda kenal kepribadiannya, kemudian Anda bisa lanjutkan hubungan yang lebih serius dengan dia.

2. Sering mengirim pesan ‘nakal’
Si buaya darat sering mengirim pesan-pesan nakal. Ini dilakukan memang sengaja untuk memancing respon dari korbannya. Tidak sedikit pria playboy menggunakan teknik ini untuk mendapatkan banyak wanita incarannya.

3. Dia selalu bersikeras ingin berdekatan
Apakah dia selalu mencari kesempatan pegang-pegang saat mengajak Anda pergi? Mencari tempat yang agak sepi dengan alasan lebih romantis? Nah, itu semua tampak sangat meyakinkan awalnya, tetapi cepat atau lambat, Anda harus menyadari bahwa dia hanya menginginkan tubuh Anda untuk cinta sesaat saja.

4. Teman-teman sering memperingatkan Anda
Apakah Anda memiliki teman atau orang lain yang sering memperingatkan Anda tentang pria ini? Apakah mereka memberitahu Anda bahwa Anda perlu berhati-hati dan waspada? Nah, itu mungkin karena ia memiliki reputasi sebagai ‘player’, dekat dengan terlalu banyak wanita, atau sering berganti pasangan. Jadi berhati-hatilah sebelum Anda terjebak terlalu jauh.

5. Dia tidak mencari sesuatu yang serius
Pada awal hubungan, ia sering membanjiri Anda dengan kata pujian. Beberapa waktu kemudian, dia menghindari percakapan tentang sesuatu yang serius, atau terus-menerus mengelak menuju hubungan lebih serius. Pria playboy adalah pria petualang cinta, dia hanya memikirkan kesenangan sesaat dari pelukan satu wanita ke wanita lainnya. Dia tidak mau berkomitmen sebelum waktu menyadarkannya.

6. Dia memiliki banyak kenalan wanita
Cobalah hitung, berapa banyak teman pria atau wanita di situs jejaring sosialnya? Apakah ia selalu terhubung dengan perempuan yang menarik di situs-situs media sosial, pesta, di kantor, dsb? Kenal dengan banyak wanita memang hal yang wajar bagi seorang buaya darat. Bermain-main dengan wanita memang sudah seperti kebutuhan untuknya.

7. Matanya sering ‘belanja’
Apakah Anda sering memperhatikan dia sibuk melihat wanita lain bahkan saat pergi dengan Anda? Itu tanda seorang pria mata keranjang, tidak bisa menjaga matanya ketika melihat wanita cantik lainnya. Ini menunjukkan bahwa ia tidak serius dengan Anda, dan tidak berniat memiliki hubungan jangka panjang dengan Anda. Jenis-jenis orang seperti ini sering mengalihkan pembicaraan serius.

8. Dia tidak ada saat Anda membutuhkannya
Dia mungkin pernah berjanji akan membahagiakan Anda, tetapi ketika Anda berurusan dengan masalah dan menginginkan dia untuk membantu mencarikan jalan keluar, ia malah banyak membuat alasan sibuk, nomor tidak bisa dihubungi, atau memiliki beberapa janji lainnya. Inilah yang menandai titik atau tahap dalam hubungan Anda dengan dia, dimana ia mulai kehilangan minat pada Anda, dan sekarang sibuk mencari orang baru untuk bersenang-senang.

Jadi, cobalah menganalisis dengan hati-hati dan cerdas, dan jangan biarkan perasaan Anda terbujuk dengan rayuan gombalnya sehingga mengalahkan pikiran jernih Anda.


Loading...
Bagikan :

You may also like...