8 Tips Sederhana Menjadi Orang yang Lebih Disukai

Bagikan :

orang yang menyenangkan, cara menjadi orang menyenangkan, cara agar disukai banyak orang
8 Tips Sederhana Menjadi Orang yang Lebih DisukaiSiapa sih yang tidak ingin dicintai dan disukai banyak orang? Semua orang pasti ingin menerima kasih sayang dan perhatian khusus. Jadi, apa yang bisa membuat Anda menjadi orang yang menyenangkan? Selain memiliki sifat bawaan, tetapi ada banyak faktor yang memberi pengaruh juga. Di bawah ini dituliskan beberapa tips sederhana untuk membuat Anda menjadi orang yang lebih menyenangkan, baca terus.

1. Sopan santun
Sikap yang baik adalah faktor utama yang membuat orang banyak disukai. Jika Anda membiasakan mengucapkan ‘Terima kasih’ atau ‘Maaf’ saat berbicara, itu akan dikenang sebagai isyarat sopan Anda. Jika Anda ingin orang lain memiliki sesuatu, gunakan kata ‘Silakan’ dalam percakapan. Semua hal ini akan membuat Anda lebih disukai dalam lingkungan Anda.

2. Jadilah bermanfaat
Jangan meninggalkan pekerjaan Anda untuk membantu orang lain, tetapi bantulah orang lain ketika mereka membutuhkan. Kebaikan Anda akhirnya akan dikenal setiap orang yang Anda bantu. Berikan dukungan ketika seseorang membutuhkan Anda. Misalnya, jika teman Anda bersedih kehilangan sesuatu, hiburlah hatinya dan buat ia tersenyum. Ini pasti akan membuat Anda bahagia juga.


3. Jujur
Jujur dalam apa pun yang Anda lakukan dalam hidup. Kejujuran dan loyalitas akan membuat Anda menjadi orang yang menyenangkan. Orang-orang akan melihat sisi baik Anda jika Anda memiliki pendekatan yang jujur. Dan, setia! Orang lain akan mengingat Anda dengan kesan yang baik. Hal-hal kecil dapat membuat perbedaan besar dalam pendekatan Anda.

4. Senyum
Senyum tulus dapat meluluhkan hati dalam kondisi apapun. Senyum membuat Anda menjadi orang yang ramah. Ketika Anda tersenyum, orang tentu tertarik pada pesona Anda, itu akan membuat Anda lebih menyenangkan di mata orang lain. Biasakan untuk tersenyum, karena juga membuat Anda terlihat cantik. Dan senyum mengurangi semua beban stres kehidupan, tentunya baik untuk kesehatan Anda.

5. Beri pujian dan menghargai orang
Sangat mudah berada di dunia Anda sendiri, tetapi jika Anda mau melakukan sesuatu keluar dari dunia Anda, maka orang-orang akan menyukai Anda. Apakah Anda sering memberi pujian untuk orang lain? Jika tidak, maka mulailah melakukannya sekarang. Jika Anda memberi pujian dan menghargai semua hal dengan tulus, Anda akan benar-benar merasa bahagia dan menyenangkan mereka juga.

6. Memiliki kesabaran dalam hidup
Orang tidak akan menyukai seseorang yang arogan, pemarah, semau gue, mengeluh, dan keras kepala. Tapi, mereka akan menghargai seseorang yang sabar, fleksibel, dan toleran dalam kehidupan. Jadi, jika Anda memiliki hal itu dalam diri Anda, maka Anda sudah pasti berada di jalur yang benar. Anda pasti akan meninggalkan kesan yang baik pada seseorang, meskipun Anda bertemu untuk pertama kalinya.

7. Lakukan pendekatan positif
Apakah Anda orang yang positif? Jika Anda adalah salah satunya, maka itulah yang akan menjadikan Anda lebih menyenangkan dimanapun berada. Tidak ada yang akan tertarik berbicara dengan seseorang dengan getaran negatif. Belajarlah menjadi positif, Anda akan dikenal sebagai orang yang bahagia. Dan, semua orang akan senang berbicara dengan Anda. Menjadi positif benar-benar dapat membantu Anda dalam banyak hal dalam hidup!

8. Jadilah diri Anda sesungguhnya
Banyak yang bilang, kejujuran itu pahit, tapi buanya manis. Jangan berpura-pura atau berbohong dengan siapapun dan untuk alasan apapun! Anda tentu tidak suka dibohongi, bukan? Kepura-puraan dan kebohongan adalah racun mematikan dalam hidup Anda sendiri. Jadilah seperti diri Anda sebenarnya, asli dan jujur. Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukanlah diri Anda. Orang-orang akan mengingat siapa diri sejati Anda, bukan seseorang yang suka berpura-pura dalam kehidupan. Jadi, jangan pernah memakai topeng kebohongan atau kepalsuan dalam kehidupan Anda setiap detikpun.

Bagikan :

You may also like...