8 Tips Supaya Hamil Lebih Cepat

Bagikan :

hamil, cara cepat hamil, tips agar cepat hamil
8 Tips Supaya Hamil Lebih CepatKehamilan adalah sukacita yang ditunggu-tunggu setiap pasangan suami-istri di seluruh dunia. Tapi kadang-kadang bisa tertunda, yang menyebabkan ketidakbahagiaan dan frustrasi. Anda bisa mendapatkan sukacita ini agar hamil lebih cepat dengan mengikuti 8 tips berikut ini.

1. Pastikan kelenjar tiroid Anda bekerja dengan baik
Sangat umum bagi perempuan berusia 20-an dan 30-an memiliki masalah tiroid rusak. Kerusakan kelenjar tiroid berpengaruh terhadap kesuburan dan konsepsi. Itulah mengapa pentingnya tetap memeriksa hal ini agar mendapatkan perawatan segera jika Anda memiliki masalah tiroid.

2. Gunakan perangkat kalkulator ovulasi
Di pasaran tersedia perangkat yang menghitung masa-masa subur Anda, yaitu hari-hari ketika Anda ovulasi. Berhubungan seks pada hari-hari yang tepat sangat meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Jadi perangkat kalkulator ovulasi dapat diandalkan untuk hamil lebih cepat.

3. Memiliki rutinitas seks
Berhubungan seks secara rutin membantu untuk meningkatkan peluang Anda agar hamil. Hal ini mengurangi kemungkinan kelelahan dan meningkatkan kinerja juga.

4. Berbaring setelah melakukan hubungan
Ini membantu Anda untuk hamil lebih cepat jika Anda bersantai setelah melakukan hubungan intim. Alih-alih segera bangun dan terburu-buru melakukan sesuatu, lebih baik untuk tetap di tempat tidur. Hal ini membantu tujuan Anda untuk segera hamil.

5. Gunakan posisi misionaris untuk berhubungan seks
Bercinta dalam posisi misionaris sering direkomendasikan untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Jadi, pastikan Anda melakukan hubungan seks dalam posisi ini ketika Anda mencoba untuk hamil lebih cepat.

6. Makan diet seimbang kaya semua nutrisi
Hal ini berlaku untuk Anda serta pasangan Anda. Sebuah diet seimbang kaya akan semua nutrisi penting untuk kesuburan dan pembuahan. Jangan meremehkan pentingnya makanan yang baik.

7. Jauhi alkohol, rokok, dan obat-obatan
Konsumsi alkohol, rokok, dan obat-obatan harus dihindari ketika Anda sedang mencoba untuk memiliki bayi. Semua hal ini memiliki efek melemahkan kesuburan Anda dan kemungkinan pembuahan.


8. Dapatkan pemeriksaan pra-kehamilan dari seorang profesional
Untuk menjauhkan diri dari rasa frustrasi yang tidak perlu, selalu dianjurkan untuk mendapatkan pemeriksaan pra-kehamilan yang dilakukan sebelum Anda mulai mencoba untuk memiliki bayi. Yakinkan pasangan Anda untuk melakukan hal yang sama juga. Jika memang ada masalah, bisa tepat waktu diselesaikan dengan pengobatan atau perawatan yang tepat.

Hindari stres, tetap bahagia, dan menikmati rutinitas bercinta. Ketika Anda melakukannya dalam suasana santai, kemungkinan peluang pembuahan semakin meningkat berlipat ganda. Jadi ikuti tips diatas, dan bersiap-siaplah untuk hamil lebih cepat.

Bagikan :

You may also like...